TERIMA KASIH KEPADA MEREKA YANG MENGKONTAMINASI PIKIRAN INI… LOVE IT…

Sejenak aku terjatuh kembali kedalam lubang yang sama, yang membuat nafas ini sesak, raga tak mampu bergerak, dan menghentikan detak jantung ini. Dan diri ini hanya bisa terdiam tanpa pandang arah, berjalan lunglai tak bergairah. Aku tak pernah membayangkannya sedikit pun, tak pernah terlintas di benak ku untuk kembali lagi. Sungguh ini bodoh….!!
Mengapa? Dan mengapa? Penyesalan yang tiada berujung dan terkendali. Berkali-kali aku menghujat diri ini, dengan sumpah serapah. Aku yang pernah membenci diri ini, dan menenggelamkan diri pada semua di antara ku.
Ketika aku mulai kembali pada semua aktifitas yang memenjarakan ku, mencoba untuk kembali bermula pada sebuah kehidupan meski aku tak sanggup. Terbesit untuk mengakhiri semua hitamku berharap putihku. Pikiran sempit, sungguh bodoh kawan. Sahabat yang menolong ku, support mereka memberiku jiwa dan nafas.
Hingga ku terbangun dan tersadar dari mimpi buruk. Bahwa tak selamanya aku terdiam, bahwa tak selamanya sesakku memberi kehidupan, bahwa tak selamanya aku dapat bergerak bebas, bahwa tak selamanya aku terus pada hitamku. Terasa datar tak berirama, terasa hampa dan hambar tanpa rasa. Tapi inilah yang sesungguhnya kelak aku akan dapatkan semua. Itulah pintaku walau terseok di buatnya.
Temukan kesenangan ku hingga tangis ku, mencoba mencari dalam sebuah kesenangan menyesatkan, tertawa namun ku sepi, merasa bahagia walau sepi, merasa kembali walau ternyata aku berjalan di tempat. Aku tak berubah malah sebaliknya, membuat ku semakin terperosok ke dalam. Sungguh tindakan bodoh.
Hanya berserah kepada-Nya, meminta pertolongan serta petunjuk-Nya. Dan hanya dia yang bisa membuat hati ini menjadi tenang, tentram dan damai. Lambat laun aku meninggalkan semua hitamku. Mencoba untuk berpikir lebih jernih dengan berpegang pada ajaran-Nya. Terimakasih engkau masih memberiku kesempatan untuk memperbaiki ini semua.
Berawal dari kecintaan ku pada rasa manis, sebuah rasa yang disukai oleh semua orang, rasa yang membuat perasaan indah menjadi menyenangkan. Kenikmatan dari sebuah rasa. Hingga akhirnya aku tertarik ke dalamnya, sebuah dunia baru yang tak pernah terbayangkan oleh ku. Yang membuat ku berani bermimpi untuk mewujudkan, sebuah cita-cita mudah dan tak pernah terbayangkan.
kreatif dan sungguh inovatif. Aku mampu dan aku bisa. Keinginan dalam hati untuk selalu tetap pada satu tujuan (konsisten dan tekun) hingga aku mendapatkan apa yang ku inginkan, mewujudkan sebuah harapn kecil menjadi sesuatu yang tak mungkin pernah terbayangkan.
Aku berterima kasih kepada mereka yang mengkontaminasikan pikiran ini, yang membuat ku semakin percaya akan semua yang tidak mungkin menjadi mungkin dan yang mungkin tetap menjadi mungkin, karna tak ada hal yang mampu menandingi arti kata sebuah mimpi yang mampu kau peroleh. Virusnya merasuk hingga rusuk ku dan jiwaku, tersimpan baik dalam memori ini.
Hingga aku temukan kembali arti semangat dalam hidupku, hingga aku kembali kepada warna sebuah kehidupan, hingga aku mampu mengendalikan semua warna ku. Mereka memang menjadi semangat hidup dan hari-hari ku yang mampu melawan semua hal yang meragukan diriku, yang membuat ku marah dan buta akan cinta, yang membuat ku terkadang menjadi yang tak berarti. Karna mereka dan karyanya yang mengembara di dalam diri ini hingga aku bisa tersenyum dalam keadaan seperti ini, walau sesekali aku menangis di buatnya. Ya….karna mereka dan karyanya serta semangat yang di tularkanya. Kelak aku akan seperti mereka. Pintaku dalam sebuah harapan kecil di setiap do’a.
Amin.. ^____^ heemm hehehee…

Label: