BROWNIES again…

Hihihi ini resep nya sama ja dengan brownies tanpa mikser, tapi kali ini aku mau coba buat karna lagi buat kue juga, sekalian memanfaatkan sisa bahan yang ada hihihih..



Berhubung aku punya ganache jadi aku belah menjadi dua browniesnya dan oles ganache nya. Serta tidak lupa atas nya juga aku siram ganache sedikit. Hehehe karna emang tinggal sedikit.
Masalah rasa, aku masih lom berhasil buat brownies yang empuk, nyoklat L masih rada keras brownies ku hik hik hik…lagi-lagi ini adalah pelajaran buat ku, karna pake coklat yang kualitas nya kurang bagus. Karna itu mempengaruhi rasa.. hik hik


Dan ini juga brownies ku yang kurang bagus, karna terlalu crunchy… alias garing n keras hik hik hik…

pokoknyaa aku terussssss buat sampe berhasilll….merdekaa…!! merdekaa..!! lho??? hahahhaah

Label: