(1st) Gowes Pagi with Buluk's

Minggu yang sudah terencana dan di nantikan sungguh akuu sungguh aku menanti dengan suka cita penuh harapan dan makna…wkwkwkw *haalaaahhh..*
Banguun pagi-pagi, menghirup udara segar, dan buluk pun siap di jalankan. Rencananya sih mau ke taman menteng, dengan suka cita di iringi rasa ragu-ragu yang teramat sangat hayuuukk let’s go beibeehh.. ditengah jalan pun malah puter haluan jadi nya malah ke taman mini. Uda sampe taman mini malah **berpikiir** ke taman menteng aja deh sepertinya cuaca sangat mendukung alias gak begitu panas banget, puter haluan lagi deh menuju jalan rayaa..
Garuda dengan tanjakannya pun terlewatii.. kramat jati dengan macet gak jelas nya pun terlalui..>> 


Sepanjang jalan… kok malah banyak yang sepedahan kearah sebaliknya yah, jangan-jangan pada ke taman mini lagi, jangan-jangan disana lagi ada acara sepedahan lagi. *keraguaan pun muncuul* apa muter balik aja yak, mana sepedanya keren-keren lagi walau yang ngendarain pria berambut putih dan berkacamata :D tetep ja dipandang ma gw kereeenn…ihihihi

Sampe dewi sartika..muter baliiiik nyoook…. Hahahah *kepancing dia* menuju taman mini
Sepanjang jalan bersama buluk, gw dapet sensasinya tersendiri, jadi merasaa gimanaa gitu, serasa semua mata tertuju pada kita *ahahha pedee* walau gw gak safety, gak pake helm, gak pake MTB, gak pake kacamata, gak punya emblem bike to work yang kuning mentereng, tapi yang penting kan peduli akan lingkungan, betull tidaakk….

Sesampainyaaa di taman mini.. dengan pede masuk pada jejeran untuk beli tiket, malah di kasih harga biasaa..*kageeetttt* uuuh kok bukan harga lari pagi ya.. hiks gak jadii aah.. iya sih uda siang banget, matahari uda cengar cengir di langit.

Huhuhuhuhuuuu……. Lain kali harus tetap pada 1 tujuan gak boleh ragu, kalo emang gak siap mending ga usah yang penting kan mainnya, alhasil jadi gak kemana-mana kan.. ke taman menteng gak sampe, ke taman mini pun gak tertuju. Muleeehh deh, sekalian cari sarapan deke at-tin, sambil memandang yang baru pulang sepedahan *huhu akuu terpanaaa* sepedanya keren-keren yah, MTB semua rata-rata, plus ada yang komplit safety nya jadi makiin cuco deh hihih..walo uda tua, berambut putih, dan yang masih muda sekali pun.mmmm :D *jatuh cintrooong* hahaha….ma sepedanya.

Label: ,