Back to work and Back to macet-macetan (again)

yeehheee...besok sabtuuu...asiiik wiken akhirnyaa terakhir kerja jugaa... 
badan ku mungkin kaget kali ya setelah lamaanya libur tiba-tiba brekk..langsung kerja, padahal sih kerjanya juga gak berat-berat amir, gak angkat-angkat beton, gak jadi kuli panggul juga hihihihi tapi tulang berasaa linu.

hari senin kemarin, tepatnya tanggal 20, masuk kerja seperti biasa jam 09.00 wib tapi pertama masuk kerja gak sama si putih, mau gak mau dan memang harus mau naik angkot deh. kembali kepada macetnya jakarta, asepnya metromini. memang baunya jakarta itu beda, beda banget ma di puncak hahahha...yaiyaalaah :D
pagi-paginya uda sarapan dan uda pula bawa bekel utnuk makan siang di kantor. seperti biasa karna sudah biasa bebas dari desek-desekan dan panasnya duduk deket mesin hampir mirip di sauna (keringet ngucuur udah kaya biji jagung) alias bersama si putih. perut uda di isi pun ga mempan, mata uda dipejamkan pun tetep aja gak bisa, karna gak tahan liat macet nya jalanan beserta orang bejibun segitu banyaknya yang mau beraktifitas. aku tetep MUAL..ENEG.. uwekks..... kopajaaaa.. oooh, turun-turun kleyengan berasa mondar-mandir naik roller coaster. :(

sampe kantor, salam-salaman minal aidin kepada sesama....
oia aku bawa brownies lhoo, hasil show semalaman di dapur yang bikin satu rumah protes terutama Bunda gara-gara tiap bikin selalu di bawa dan selalu buat yang di rumah adalah hasil yang gagal :D huuuuuhuu anak yang kurang baik ni....> sabar yaa bun, wiken nanti aku bikinin deh, bukan cuma brownies tapi chesse cake (hahaha lom pernah buat) tapi itu pun kalo aku dah gajian yah, biar bisa beli bahan-bahan yuaang buuanyaak..hehehe

okeehh kita kembali ke rutinitas yang saat ini sedang membuat ku bosan.. hufft ini lagi ini lagi, itu lagi itu lagi..(astagfirullah) seharusnya kan bersyukur :( ... seharusnya tuh aku bilang alhamdulillah masih bisa kerja, masih dapet gaji tiap bulannya, yang penting masih pegang uang dengan hasil sendiri untuk bangun dapur sendiri :D amiin hehehe...

agak siangaan...brownies pun sudah di bagikan, karna aku lom icip-icip maka aku ambilah sepotong utnuk di cuba-cuba hahahha...hasilnya apa cobaa.. nanti aja yaa..baca postingan selanutnya hehehe..
kok malah pusing dan tambah eneg gini yah, oh may goood...

belom sibuk di hari pertama kerja...(kayak gw pernah sibuk aja siih huuh...boro-boro dah)
setiap kerja, hal yang paling ditunggu adalah..
1. jam makan siang
2. jam solat ashar (karna sebentar lagi pulang)
3. jam PULAAAAANG...

akhirnyaaa selesai juga hari ini, pulang pun bertemu dengan kopajaa again, tapi kali ini lagi beruntung (tadinya) kopaja yang aku tumpangi berakhir tujuan di garuda - kp.rambutan, nah itu berarti kan sedikit lagi sampe rumah, ya nda :D waaahhh asiik jadi gak cape-cape turun - naek - turun - naek lagi kalo gini :D

dan TUMBEN.. selama perjalanan aku cuma sebentar ngantuk, catet ya cuma sebentar, biasanya tuh hehe baru naek juga uda nguap, trus atur posisi and let's go istirahatkan mata dengan keadaan waspada alias tidak pules-pules banget, kopaja boo..ngerii ada yang kreatif tangannya.

dalam perjalanan pun, kopaja nya mogok, :-! sopir, kenek beserta teman seperjuangannya pun di tepi jalan mulai beraksi ngebenerin, aku sih nunggu sabar, mudah-mudahan nyalaa tuh kopaja, bisa berjalan dengan baik dan benar lagi terutama aku sampe tujuan, lumayaaaan lama... kalaupun turun, psti M.28 uda pada penuh, mau lewat kramat jati..aarrghh pasaaarr yang macet ituh..mau sampe kapan, sampe rumahnya. tapi memang siih, kalo segala sesuatu dijalankan dengan sabar dan ikhlas pasti akan lebih tenang dan enteng :D taeelaahh hehe...

alhamdulillah sampe rumah selamaat...walaupun di jalan tol nya dag-dig-dug takut tuh kopaja ngambek lagi, wah apa kata duniiiaa kalu sampe mogok ..ckckck
weeeww..sampe rumah jam 19.45 wib :D lamaa juga ya perjalanan dari pulang kantor jam 17.00 wib (senyum ikhlas)

dann sekaraaaaaangg...................
setelah senin berlalu kemudian selasa terlewatii
everyday..ujaaan hiks..hiks...
aku ma si putih mandi dijalan mulu, tidur malam pula..(wah siapa juga ya yang suruh begadang..om rhoma aja ngelarang kalo gak ada gunanya hehehee)
alhasil sekarang badan ku pada pegel-pegel hiks hik... pijiiiitiin duoonnk...

Label: ,