Dunia Terasa Milik Berdua

Jatuuuh cintaaa berjutaa indaah nyaa.....

yaa itu lah cinta, bisa di buat mabuk kepayang...
Senin pagi yang ceraaaah banget, dan seperti biasa pula kerja gak bareng si putih dan otomatis harus berangkat lebih pagi dari biasanya. entah kenapa di minggu ke dua setelah long wiken kok gairah ku menurun yah, *huuhuu bilang aja malass..dasar pemalaas..!!* bulak-balikan badan dikasur padahal jam sudah menunjukkan jam.6.30 wib (=.=) aku masiiih mengantuk, dan HARUS bangun. ini uda kewajiban.. kerjaa..kerjaa...kerjaa dan kerja.

ooh, c'mon semangatku sampai badan ku segar pun tak kunjung muncul, kemudian mencari siasat agar setidaknya aku punya gairah untuk di hari senin ini. cari-cari baju yang kiranya nyaman dan penampilan sedikit rapi lah dari biasanya...(hehhehe biasanya aku asal rapi ajaah, yang penting kan rapi :p )

owh..owh..owh... coba tebak apa yang aku jumpai di angkot pas berangkat kerja menujuu kantor, sepasang kekasih seperti sedang di mabuk asmara. mesraa banget deh pokok nya, dunia terasa milik berdua yang lain ngontrak hehehe :D. bukan sekali ini saja aku liat sepasang kekasih ini tetapi hampir dikatakan sering lah dan baru akhir-akhir ini saja suka satu angkot (kalo aku lagi gak sama si putih yaa..).

yang aku lihat dan aku perhatikan serta aku telaah menurut pandangan ku...
sang pria selalu mendahulukan sang wanita masuk terlebih dahulu menaiki angkot, apabila angkot dalam keadaan tak begitu ramai pasti mereka duduk berdampingan dan diusahakan untuk selalu berdekatan minimal duduk secara berhadapan di dalam angkot. di dalam angkot pun sang pria selalu tersenyum sambil menatap sang wanita, terkadang sang wanita pun membalas senyuman nya. tatapan sang pria pun seperti memberikan isyarat, tatapan bermakna yang begitu dalam. senyum termanis nya pun ia lemparkan dengan sejuta rasa cinta.
mulailah sang pria colak-colek tangan si wanita apabila ia tak berdekatan dengan si wanita. jika berdekatan pun ia tak kan melepaskan genggaman tangannya sampai tujuan (tangan si wanita terus saja ia genggam dan di usap secara lembut dengan penuh cinta). percakapan yang terjadi antara mereka pun seperti menggunakan bahasa isyarat (saling berpandangan dengan memainkan mimik wajah kemudian sesekali mengeluarkan sepatah kata) heemmm.... :D cintaa memang membuat orang mabuk kepayang, bener-bener dunia adalah milik mereka, tak perduli lingkungan sekitar.

yang jadi pertanyaanku ini mereka sepasang kekasih atau suami istri yaaa??...hadoowh...
kalau aku sii..
mau mesra-mesraan yaa ga sampe segitunya kalii.. haduuwh itu mah bagiku kelewatan, yang biasa-biasa aja lagipula kalau masih dalam tahap pacaran, ya maluu kalo di liatin orang sampe segitu mesraaaa nya, berutnung jika kelak ia akan menjadi suami kita kalau tidak gimanaaaa ???? pasti banyak orang pula yang aneh-aneh pendapatnya, disangka suka gonta-ganti pacar lah.. iya gak. mesra-mesra serta menunjukkan kasih sayang pada tempatnya ajah. yang terpenting tetap menjaga rasa ini sampai pada tujuaan yang ingin di capai yaa nda... apalagi siih tujuan yang ingin di capai kalau lagi pacaran.. hehhe iyaa tau doong apa maksudnyaa :D

Label: