SI PUTIH ‘feat’ BULUK’S

Baca judulnya berarti joinan??.. berduaan??.. fighting2an..?? di adu-adu in??.. hahahaha bukaaaann..!! gw Cuma mau posting betapa dua benda ini sangat berpengaruh sekali, bisa mengubah suasana hati yang sedih jadi senang, yang gelisah jadi tenang, yang sakit jadi sehat. Mengerti apa mau nya gw apalagi kalo lagi bad mood dan mau menyendiri dengan suka rela (terutama si putih) siap mengantarkan kemana pun gw mau (yaiyaaalaah kan gw yang nyetir kale hahaa) asal si putih jangan ikut-ikutan ngambek ja yee (alias mogok) itu malah gw nya jadi tambah panic takut gak bisa pulang ahhaha..walau sempet beberapa kali (hmm ga deh sering waktu itu) si putih mogok muluk, salah majikan nya juga si gak beri perawatan yang extra tapi maunya enak sendirii huhuhuhuu…maavin aku yaaa putiiih :( …janji mau ngajakin dia ke salon (bengkel) tapi malah gw nya yang ke salon di anterin dia ..uda parah aja kelimpungan. Hiks….


Kalo liat gambar nya jangan salah sangka ya uda kaya postingan lelang ma jual beli..hehe
Ini bukan pamer atau pun apa (kekekke…apaan juga ya yang mau di pamerin lah wong biasa-biasa aja, mana sepeda nya katrok punya hahaha..)


Si putih feat buluks
Merah putih bagaikan bendera kita Indonesia yang tercinta..MERDEKAA…!! hahaha (tiba-tiba nasionalis). Uda merdeka belom yak, tapi kok korupsi tetep merajarela, kemiskinan makin meningkat, keadilan pun bisa di beli pake uang. Indonesia yang kaya akan alam aja tetep di kendalikan oleh penjajah kita sendiri, malah yang punya tetep jadi antek-antek nya ..hmm apa Negara kita ini sudah maju ??
Tanya deh SBY, maaauu di bawaaa kemanaa indoneeesiaaa..*ceritan nya nyanyii* hihihih
Kok malah jadi sok politik gini yak..hihi kaya ngerti aja gw :P

Mmuuaah..mmmuaah :* love u putih ma buluks…

Label: