TITAN

Ini tempat mang T.O.P banget.. surganya para bakul xixixii… barang-barangnya lucu-lucu, bagus-bagus, bersih pula pokoknya nyamaan and lengkap deh. Tapi awas hati-hati pasti bakalan laper mata dan bisa-bisa lewatin budget hehehe…


Dianterin bunny ke titan fatmawati (untuk yang pertama kalinya) seneeeeng banget pas ketemu, liat ini itu main comot, pokoknya mau beli ini itu yang belum punya dan yang lucu-lucu deh, tapi tetepp di rem mulu ma bunny gak boleh belanja kebanyakan huhuhuuuu….(lain kali kalo kesini ndirian aahh…biar gak ada yang ganggu hiihihii).
Ini lah hasil pertama kali berburu di Titan, .. hahaha *noraaakk* biariin wee :P


pulangnya kok cape yah, untung bawa tas guedee jadi semua belanjaan masuk deh ke tas doraemon. Tadinya mau mampir dulu kerumah bunny berhubung uda soreee dan takutnya mau ke bengkel ntar tutup, secara waktu itu si macan lagi meriang, lampunya mateee bo.. kalo malam kan bahayaa..bahayaa..
dari fatmawati ke makasar uda rencanain cari aki buat macan, sampe makasar bolak-balik cari aki kering dengan harga yang pas, tetep aja ketemu nya yang basah, katanya sih kurang cocok ma aki basah (ya begitulah pokok nya nda ngerti aku masalah begituan bukan montir cantik siih lho?... heheheh). Pas uda ketemu ma harga yang cocok alias lebih murah dari tempat yang lain, eeehh toko nya malah tutup :[ capcaayy deh. Mau gak mau dah … (apa coba?/) beli aki yang harganya gak di harapkan hehehe. Pokoknya muter-muter mulu deh dari bengkel satu ke bengkel lainnya pokoknya semua di telusurii, cape sihh sebenernya, mana badan uda lengket banget pengeeeen banget mandi, rebahan trus liatin satu-satu belanjaan tadi hehee..

di bengkel nunggu macan di utak atik lumayan luaaamaaaaaaaa…. Tapi gak apa-apa deh, gantian tadi kan gw yang asik ma Titan sekarang giliran bunny yang asik ma pacar keduanya (macan) hehehe..  gantian ah ngomelin “motor muluuuu…motor muluuu… gonta-ganti itu muluuuu….” Ehehhe….

Label: , ,