Butter Cake in Cup

kerjaa capeee banget...pingin cepet-cepet ketemu bantal, guling ma kasur.. peluk erat-erat dan baringkan tubuh yang lelah dan letih ini..heemmm dari kantor sampe diangkot pun teruuus aja penasran pengen buat buttercake yang ada isinya, kebetulan dirumah punya blueberry palleta ma selai cokelat..waahh kenapa nda coba aja tuh..heemm semangat untuk pulang puun teruss saja menggebu, apalagi si buttercake ini cuma pakai 2 telur saja..heheh secara persediaan telur akyuu...uda dikit bow, hehehe

sampe rumah
kok jadi seger yah, padahal sumpaah badan tuh pegel banget..butuh tidur heheh
langsugn deh ambil file..bawa ke dapur dan saat nya beraksih :)
bikinnya mudah dan cepat..tapi kenapa yah kok ga mbumbung gitu, apa emang teksturnya gini atau cake aku bantat heemm *mikir*

dan kalo soal rasa jangan ditanya yaakk...ini enaak tau hihih malahan mama ma papa pun lebih suka yang ini dibandingin rasa cokelat kemaren yang aku bikin..heheeh abis gimana yaa mam and dad.. i love chocolate siih, so the best banget dah rasa cokelat heheheh :D

aku isi blueberry nya dengan cara, tuangkan setengah adonan trus aku masukkan blueberry nya kemudian aku tutup lagi dengan adonannya dan di oven, tapi mengapa bluberry nya kok mengendap ke bawah, adakah yang salah?? yaaa pasti lah yaa...kenaapa gak bisa ditengah itu si blueberry :(
gimana sih caranya...???

heeemmm sementara aku masih berpikir..dan inget gak cuma berpikir tapi cari tahu dengan jari mu heheh.. besok lanjut lagi aahh prakteknya. teruuss dan teruuuuss sampe berhasil dan mengetahui dimana letak salahnya, tapi masalahnya sekarang aku lagii sakittt...gara-gara jatoh dari motor :(

dan  inilah hasilnya :D
oia aku masih punya ganache di kulkas jadi aku abisin deh setelah di dinginin dihias dengan ganache atasnya :P


bisa di liat kan tuh si blueberry ada di bawah bukan di tengah :(


cobaaa lagiiii..........
semangaat...!!!

Label: