Cuma Mimpii....

mimpii semalam buatku mabuuk kepayang...hahahha

dateng telat ke kantor..(hihih ijin deng mao ke kampus dulu minta tanda tangan arteess alias dosen hehe) masiih terbayang jelas di ingatan ku ni, buat ku mabuuk kepayang memikirkannya, apa jangan-jangan kebanyakan tidur yak... heemm bisa jadi siih.

akhir-akhir ini orang dari masa lampau datang kembali, hiks...bukan kangen yaw..cuma gak tau juga kok jadi keingetan yah, huumm..*gw dah ikhlas :D*
tapi bagian dari mimpi yang bikin aku terkejut dan mengejutkan adalah,
*tiba-tiba males cerita detail*

pokoknya aku masuk ke sebuah masjid yang sederhanaaa banget, depannya itu kurang terawat deh, tapi banyak yang masuk ke sana. setelah aku masuuuk di dalamnya memang kurang rapi, dan terlihat seadanya saja. setelah aku mencari tempat wudhu tiba-tiba *jreeeng-jreeeng*
subhanallah... luas bangett..baguuuuussssss banget dalamnya bagaikan istana aku aja sampe gak percaya dan terperangah melihatnya. apalagi setelah aku melihat hewan onta.. ckckck *geleng-geleng kepala*
tiang, kursi serta gordennya aja gradasi emas dan merah. waahh banget deh

tapi yang paling mengheran kan adalah, tidak adanya kiblat disini, jadi sesuka hati mereka mau ke arah mana sholatnya. :? sungguh aneh..
dan seketika ruangan lama kelamaan menjadi sepi, lalu seperti penjaga dengan tubuh yang kekar dan berkulit gelap pun datang menyeret seorang anak yang "bandel" (mungkin). dan diperingatkannya untuk tidak kesana lagi, aku pun sedikit menguping pembicaraan mereka. intinya apabila engkau kesanaaa maka kemungkinan kau tidak dapat kembali ke alam manusia (maksudnya gaib) ??????/ iiihh sereem aahh.....

next my dream
seorang dari masa lalu, memang sih sekarang aku tidak lagi membenci nya, tapi hanya ku usahakan untuk lost contact dan benar-benar tidak ingin keberadaannya atau pun keadaannya. karna itu cukup membuat ku tenang, di dalam mimpi.. kami saling berdebat yang pernah jadi "permasalahan" dan kemudian dia bercerita dan berkeluh kesah , mengapa? ....
seola-olah seperti mendapat jawaban saja dari selama ini..hikss..

hmmm aku ngantuuk niii
banyak banget yang mau di ceritain sebenernya tapii apa daya..
mataku nda kuat, mau istirahat dulu aaah besok kudu kerja lagiii hehhe

oiaa hari ini jari kaki ku kelindes angkot
^*^*%*&hkjhko&(^(  ,,,, keseeeeeeelllllll banget ma tuh supiiiiirrrrrrr
emanga yah supir-supir angkot pada kaga punya otak semua, maen serabat serobot ajaah.. bikin maceett T***L semua, sembarangan banget huuuffttt (emosiiiiii jiwaaaaa)

mending tiduuuuur
byee nantii aku lanjuut lageee :D

Label: