Mau Curhat...

Hari iniii....

Tadi pagi berangkat paling pagi di kantor *tumben* biasanya paling telaaat...hehehe.. tapi sebelum berangkat, perasaan aku berangkat jam 8 deh kenapa sampai kantor cepet banget yak..huuhuuhu kayaknya jam ngaco nih..apa aku nya lagi ngaco yah..hehhe ..entahlah

siang-siang kudu nyasar..cuma karena cari atm mandiri..hadeuh mata ku kurang jeli makanya dapet tuh atm sampe tomang ckckck.. niatnya gak mau jalan-jalan malah jadi jalan-jalan hihihii..alhasil waktu ku habis karena muter-muter dan telat pada sasaran. yaitu mampir ke TBK WT (Wilton) di Jl.Hasyim Ashari... cuma mau beli spuit wilton malah jadi beli banyak gara-gara liat alat fondant (yang buat cetak-cetak bunga-bunga itu lho..apa siih namanyaa hihih lupaaa...) jadi kalap deh...mumpung sih, mumpung mampir, mumpung ada..kalo keabisan begimana donk..secara kan jarang kesini hehe..padahal mah deket ma kantor, andaikan ni tbk buka hari minggu juga pasti aku satronin demi nii barang yang mbalumer hehhehe :D biasalah wanita kalo liat barang murah alias abal-abalnya barang aseli yaa begini deh.. yang penting kan kegunaannya sama, tinggal bagaimana kita berkreasi ajaah ... iya nda sodara-sodara :D

dan pada akhirnyaa...AKU GAK MAKAN SIANG :( hungry...lapaaarrr ya tentu dan memang apalagi paginya nda sarapan cuma kena minuman kacang hijau beli di alfamart deket kantor, niat belanja dikit karna tujuannya cuma mau tarik tunai d ATM malah nda jadii...ATM nya nda bisa tarik tunai.. hiks :(
what happen with this day??....

Menjelang pulang
perasaan aku selalu happy..mau pulang siih, mau istirahat sepuasnya dirumah, mau santai-santai meski uda di reminder di pikiran untuk revisi TA...dalam perjalanan pun ngantuk sangat ditambah badan yang pegal-pegal..dengan perasaan ingin cepat-cepat sampai rumah, baringkan tubuh lelah ini..

Sampai rumah
kenapa aku jadi emosii... sungguh cuma ada rasa kesal, apa mungkin karna rasa lelah ini yang membuat ku menjadi seperti demikian.. aaarrrgghh........ ingin ku redam tapi aku teruus saja di bakar oleh rasa kesal.

ada apa sih dengan hari ini.. perasaan ku jadi KACAU BALAU.. esmosi terus naik turun, ingiin teriiiaaaaaakkkkk sekencang mungkinn dan menangiis sejadi-jadinya hingga PUAS..
menjadi pribadi yang sabar, sangat sulit.. amarah terus saja membakar hati kita hingga meluap-luap..hiks :(

KESALAHAN BODOH apa yang pernah kalian lakukan?
coba deh, apakah kalian pernah mempunyai keinginan untuk kembali ke waktu yang lampau dan memperbaiki semuanya. tapi manusia tidaklah ada yang sempurna, semua tak pernah luput dari kata salah. maka dari itulah ada yang bilang, gak ada salah ya gak belajar, karna pengalaman merupakan guru paling baik

tapi,
aku yang sekarang sedang bodoh ini, mengharapkan hilang ingatan. berharap hanya memori yang ku perlukan saja yang ingin ku ingat, memori indah serta yang tak ingin ku lupakan lah yang selama ini ingin aku kenang, bukan memori buruk bahkan buruk sekali yang ingin terngiang di kepala. tapi, semua itu tak akan mungkin terjadi, hanya orang bodoh lah yang seperti itu, yaaa seperti aku sekarang ini. berharapa lari dari kenyataan dan masalah tanpa mau menghadapinya..PENGECUUTT....DAN PECUNDANG...!!!

tanpa sengaja ngeliat quote Mario Teguh dari facebook yang baru aja di posting, dan sekali lagi quote ini hampir sama dengan apa yang sedang ku alami, lagi-lagi aku di ingatkan (melalui) tulisannya..

Entah mengapa hati ini memiliki kecenderungan
untuk kehilangan keseimbangan,
hampir segera setelah ia menemukan kedamaian.

Aku bekerja keras meluruskan pikiran
dan mengindahkan perilaku,
agar kedamaian menjadi isi hatiku.

Tetapi,
hati ini kembali gelisah tanpa penjelasan.

Tuhanku, jika aku memang harus gelisah,
jadikanlah kegelisahanku ini
penyegera kenaikan derajatku.

Amien

amien... semoga rasa gelisah yang ku alami ini menjadi penyegara kenaikan derajatku. meski hati ku sedang terombang ambing..
aku cuma bisa berdo'a sekarang.. 
aku yang selalu punya harapan besar
aku yang selalu menjaga lilin semangatku meski remang
aku yang selalu berusaha tapi kemudian aku terjatuh lagi
aku yang selalu mencari sesuatu untuk mengalihkan semua yang gak penting
dan 
aku hanya gadis biasa
yang dapat kau lihat seperti intan dalam lumpur

Ada orang yang mengumpulkan dan membawa puing-puing kegagalannya di masa lalu, untuk menghalangi perjalanannya ke masa depan.

Yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran bagi penguatan Anda, dan tidak boleh digunakan sebagai beban dan pelemah upaya Anda hari ini.

BERDAMAILAH DENGAN MASA LALU ANDA.
...
Jadilah pribadi yang damai, jujur, dan bekerja keras bagi masa depan yang baik.

Mario Teguh 


memang melupakan masa lalu itu gak mudah, dan gak gampang...bahkan masa lalu itu justru kerap membuat kita terjatuh lagi dan lagi. menghambat semuaa yang menjadi cita-cita kita, dan aku yang sekarang.. sedang dan terus berusaha mengubur semuanya, menjadikan semua nya menjadi pelajaran..dan sekali lagi bagi ku itu gak mudah. aku butuh penyemangat, butuh seseorang yang bisa membimbingku, yang bisa ku andalkan (artinya dia memang mampu, tapi aku mengandalkan bukan untuk pemanfaatan utama).. 

masih adakan stock pria baik untuk ku??.......secara di dunia ini stock nya makin menipis, kira-kira aku dapatkan gak yaa.. sebagai imam dunia dan akhirat kelak


4 LANGKAH MENJADI PRIBADI DENGAN REPUTASI BERNILAI

1. Tetapkan nilai dan kualitas yang akan menjadi reputasi kita.
2. Tetapkan sikap dan perilaku yang mewakili nilai dan kualitas pribadi itu.
3. Ikhlaslah untuk berbicara dan berlaku yang menumbuhkan sikap dan kualitas itu dalam diri kita.
.4. Bersabar dan jadilah pribadi yang lebih kuat daripada yang menghalangi dalam perjalanan naik itu.

Mario Teguh

Insya Allah saya bisa..dan memang harus bisa demi tetapkan nilai dan kualitas dalam diri kita :D amiiin, dan menjadi pribadi yang sabar itu memang butuh perjuangan hehhe....jika bisa melewatinya maka kita akan lebih kuat dan menjadi kuat :D

hmmm... alhamdulillah dah mulai lega sekarang perasaan ku... meski belum benar-benar lega... tapii sekarang aku lapeeer mau mam dulu..dari pagi lum kena nasii..nanti yang ada penyakit kambuh dan malah gak bisa beraktifitas lagii heheh

see u...

semoga kita menjadi pribadi yang kuat

boleh cengeng..tapi gak boleh kelamaan karna hidup itu harus terus berjalan., kejarlah mimpi mu...!!

Label: