Mendarat BEBAS...

Gak ada firasat apapun deh.. seperti biasa, bangun aga siangan dan dapat di prediksi PASTI telat. kirain bakalan gak bawa motoor tapi apa nyatanyaa ?? ada si putih nganggur ...hihihih ciuhyy.. bisa agak santai nii, mandi, sarapan dan lain-lainnya ehhehe :D

seperti biasa aku uda mulai membiasakan sebelum berangkat kerja sholat dhuha dulu .., sarapan ..trus manasin motor and salim ma bunda berangkat deh. dalam perjalanan pun seru-seru aja tuh, gak ada kemacetan apa pun yang menghalangi..tapi tiba-tiba di daerah cawang..ada ibu-ibu nyebrang tapii malah larii,,,%&%*^&^$^&&^*( 
dasar ibook-ibook oon... gw dah ngerem tuh, tapi stang motornya kena tangan tuh ibu-ibu alhasil gw MENDARAT BEBAS deh.. cium manis si aspal, tapi alhamdulillah gw gak luka parah cuma memar ma lecet dikit ajah... yang bikin bete tuh ibu-ibu malah lari ke dalam gangnya..

aarrrrggghhhhh.....!!! stupid..stupid..stupiiid........ dasaar ibu-ibu gilaa, kalo nyebrang gak pake mata, gak punya aturan.. eh inget itu tuh jalan raya bukan jalan depan rumah lo... dasar tua-tua gak punya otak, bagus lo gak kenapa2 coba kalo di tabrak sampe luka parah lebih parah dari gw.. aarrrgggg... coba lo bayangin kalo anak lo yang kaya gitu, ketemu ibu-ibu gak punya aturan yang nyebrang sembarangan...aarrgghh..sebeelllllllllll...sebeeelllll.........

maaf kalo esmosi begini... =.=
abis kesel banget siih :(
hiks.....masih sakit niih, lagi istirahat dirumah ... dan motor pun jadi servis banyak banget :( hiks...ngluarin biaya lagi deh (meski bukan duit gw alias bokap) tapi tetep ajaaa kan.... tu motor jatoh ma gw muluk :(
hikss atiiitt nii ..........

Label: