Obrolan Iseng

sambiil makan terus sampee cuci piriiing...
iseng-iseng ngobrol ma bundaaa :D

bunda : besok dateng yaaa malem minggu ada acara di rumah lenaa..
aku : besok malem bun..aku dateng nii (uda tau suruh dateng ..pake nanya ulang, maklum akibat minum obat pusingg niii hehehe ngeless)
bunda : iyaa lah...jangan lupa ajak bani, kan dia uda pada kenal ini kan yaaa...*senyam-senyum*
aku : *cengengesan* hehehe
bunda: kenapaa??malu ya.. takut gak jadii nanti... hehehe *ketawaa plus nyengiiirr*
aku : hehehhe *masih cengengesan* yaaa kalo gak jadi yaa di jadiin bun biar jadii....*nyengiiiiir* :D
bunda : tadii mama gendong2 anaknya fitrii ma ci elis..
aku : *masih nyimak cerita mama*
bunda : trus kata ci elis, "udaah kenapa miih, suruuh winda cepet-cepet kawin biar punya anak"
aku : gubbraaaaaaakkk...
bunda : hehee... lagian juga winda nya kan belum siap yaa...???
aku : diem aja seribu bahasa dan jawab dalam hati "kalo uda waktunya juga bun..pastiii kok ma yang ini :), sabaarr yeee "
bunda : si banii nya juga belom siap kan yaa...
aku : masih diem dan jawab dalam hati ... hiks..kalo dah siap juga tahun depan langsuuung buunnn...sabaar yee.. anaknyaa lagi cari posisi yang enak dulu nii buat kedepannya (masa depan lebih cemerlang)
bunda : kalo...*blaaa blaa blaa blaaa
aku : iya mam...(tuh kan dibilang juga apaaa)
langsuung deh aku cerita masalah di kantor....
blaaa...blaa....blaaaa

intinyaaaaaaa mama mendukuung aku resign yeess... :D ridho orang tua udah di tangan niih, mudah2an dapet yang terbaik..amiiin :D (lho koookk..) hehehehe.. demi masa depan cemerlang nii..dan modal usaha biar sucsess amiiiin amiiin...amiin... biar mama juga cepet-cepet dapet cucu yaa (gubraaakkkkks) hahahha

Label: