when i'm ....

aarrrgghh...!!
maaf yee mau numpang curhaat..boleh kan :( secaraa yang mau di curhatin juga lagi merasa kesepian.. dan sementara pulaa aku kehilangaan someone untuk yang ke-2 kali nya (sahabat kuu)... hiks lagi down kayak gini, lagi bego kayak gini..inget dia teruuus :(   *bigcry*, soalnya biasanya dia yang pinter ngademin.. bikin ketawa terus, siap siaga dengerin cerita (meski i know laah..) dan waktu nya itu lhoo..memang sih gak selalu ada, tapi seenggaknya akan ada selalu (apa bedanya coba...hahhahah maklumin yee)..

lagi kangen samaa dia.. yang lagi bahagia bersama cinta nya (suiit..suitt..) kangeen semata-mata sebagai temaan, kenapaa hanyaa karena cintaaahhh pertemanan jadi kayak gini :( gebleekk bangett yaa..untuk yang kedua kalinya niih..kedua kalinyaa.....!!!! tapi sabar aja lah mang uda seharusnya..daripada daripada nanti timbul gosiip jadi hantu yang ke-tiga itu kan lebih gak enakin..padahal memang gak ada apa-apa ..

huufftt... TA yang mau di revisii uda berada di tumpukan paling bawah, hanya diliat..di sentuh pun ENGGAK..!! coba sestupiiid apa kah saya sekarang?? hanya masalah perasaaan dan mood yang gak menentu beginii bikin semua terlalai kan, mengutamakan rasa gelisah .. mengabaikan semua rasa yang penting untuk semangat.. bisa di bayangkan betapa stupiiiid nya saya sekarang??.. 
perasaan gelisah yang mulai menggerayangi hati ditambah sebuah lagu slow-slow yang bikin flash back bikin hati mendayu-dayu pun bikin keadaan tambah paraah..wasting time banget...(nah itu tau terus??) yaa yang aku butuhkan cuma satuu, semangat yang tiada taraaa..sesuatu yang bersifat "kecil" tapi bikin puas hatii bikin hati senang..tapi ingat dengan KETULUSAN dan jangan jadikan ini semua menjadi ketololan semata..

hanya karena sesuatu yang kecil maka bisa menjadi api amarah yang besaar..(bukan berarti membesarkan sesuatu yang kecil) karna dari yang kecil itu jika tak di padamkan maka menjadi besar bukan??... aku yang sedang mengatur rasa gelisah ku untuk menjadikan kedamaian, dan dapat menyelesaikan semuanya tepat waktu.. (amiiin) 

intinyaaa sayaa gelisaah, merasa kesepian, lagi tak tahu arah kemana, lagi jealouse..lagii stupiiid lah pokoknyaa..semangat lagi kenduur, naik-turun kayak sinyal :( hiks.. aku benciii diri yang seperti inii, pingin kembaliii ke yang seperti itu..tuuh.. maka dari itu sekarang lagi cari strategi untuk mengembalikan semua nya.. jikalau pertama ketika jatuh aku mampu berdiri dengan tersenyum mengapa sekarang tidak bisa.. !! (lagi komporiiin diri sendirii :D )

heemm.. tapii pikiraan lagi kusuut gini mang paling bete kalo inget diaa aaarrgghhh sebeel...mau bilang kangen sih ogaah, cuma mauu silaturahmi terjaga aja gak lebiih kok.. lagi pula dari awal kan saya dah bilang ke diaaa.. hufftt (percuma laahh..) saat nya benar2 membunuuuh semua itu.. kalo ternyata suatu saat pastii dateng lagii tun memorii heemm..andai nih otak bisa nge-remove yang gak penting pasti di remove demi menjaga kenyamanan dan keamanan bersama .. bukan kan begituu ?? (tau aahh...)

dan tanpa sengaja lagii nemu quote from Mario Teguh yang bikiin adeemm meski hati terus dilanda kesepian dan di urung kegelisahan yang dahsyat..

Tuhanku,

Kini ku mengerti,
aku menjadi jiwa yang damai,
bukan karena aku berhasil memadamkan
...semua kontradiksi di dalam diriku,

tetapi karena aku justru
menggunakan kegelisahan hatiku
untuk menjadikanku lebih sabar
dan lebih mengerti maksud di balik kesulitan
yang kau hamparkan sebagai jalan naikku.

Tuhanku,

Aku mohon Engkau mendamaikanku,
atau menggelisahkanku dengan kesulitan
yang memuliakanku.

Amien

bersabar..yaa.. bersabar.. semua pastii akan ada waktunya..
semuaa pasti hanya tinggal bagaimana kita melakukannya.....
pikirkaan lagh yang menjadi semangat mu.. prioritas mu dalam hidup ini, meski suliiit itulah letak dimana keseriusan mu, dimana kau bisa menjadi fokus.. hal seperti ini yang membuang banyak waktu.. sangat membuang waktu sekali.. tapi tanpa semangat orang lain dan support mana mungkin bisaa :( aku kan juga butuh itu, butuuh perhatiian extraa kalo sedang sepertii ini caranya.. butuh seseorang yang mengertiiiii.. heem jika menangis adalah cara yang tepat kinii berulang kali aku telah melakukan nyaa.. hingga aku puas dan pada kenyataannya hanya sementara.. 
hiks... aku emang cengeeng..gampang banget nangiiss .. rapuuh sekali tapi semoga itu membuat ku lebih kuat, kuat dan tegar bukan berarti tidak menangiis kan.. ini hanya ekspresi luapan emosi semata, disaat aku SENDIRI..

Percintaan yang seperti apa pun indahnya,
tapi tanpa tanggung-jawab pernikahan,
hanya akan menyiksa hati.

 
heks.. quote nyaa :( passs banget dah abis baca state temen :(( huwaaaaaaaaaaaaaaa... stock pria baik menipiiiisss


maaf yaaa curhaat deh jadi nya, setidak nya mengurangi sedikiit deh 


Label: