Cupcake Girl Chocolate and Cupcake Swirl

yipiiiiiii...... ini cupcake pertamaku dengan fondant dan buttercream :D
akhirnyaa kenal dan merasakan juga itu fondant yuhuuu *norak mood : on* wakakakak..

pertama-tama belajar buat figurine nya dulu sampe jam 3 pagi :-I  *hooaamm..* ngantuuk ma pegel nya tuluuung deh.. tapii seneng nya tak terkira. namanya juga belajar, walau besok pagi kudu kerja teteup aja semangat 45.. yeeahh MERDEKAA... :D
bikin figurine setelah revisi TA kelar.. kelar di print lah, di foto copy lah di rapiin deh pokoknya..
peralatan perang pun dipindah hin ke kamar, kebetulan mama tidur dikamar so.. dikamar nda sendirian deh ada temennya hehe..
pelototin laptop.. tangan mulai beraksi dan diberi pewarna dengan perasaan alias berharap dapatkan warna sesuai..setelah berkenalan secara langsung dengan fondant.. jadi mengerti kenapa bisa retak, trus meleyot leyot mulu..kadang sulit dikendalikan.. dan 1 lagi saat lagi ngebentuk aku lupa sama shortening.. huwahahaaa.. jadinya kalo lengket yaa ambil si maizena trus ambil lagi maizenaa hehe..panteees ajaa retak :D ooh begitu tooh.. suhuu ruangan pun sangat berperan penting. walaupun kamar aku gak ada ac nya dan hanya ada kipas yang muter-muter di atas tapi kamar ku sejuk lho, makanya ideal banget nih buat figurine hehe.. :D

revisi Tugas Akhir berbarengan dengan hasrat baking..ooowwh akhirnyaa terjalani juga 22 nya haha.. padahal yee disuruh revisi dari jauh-jauh hari. emang dasarnya aku suka banget dengan sistem kebut semalaman so.. bisa mikir kalo dalam keadaan deadline begindang hehe.. 

cupcake nya aku bawa ke kantor semuaa..
trus ada juga yang aku buatin dengan kemasan mika..trus dikasih pita biar cantik kaya yang buat wkekekek....nah yang dipakein kemasan itu yang dikasih figurine, selebihnya cupcake yang lain dengan buttercream dan bunga-bunga dari fondant.

nah ini yang di kemas dengan mika 


ini yang buttercream dengan bunga-bunga dari fondant



dan coment tentang rasaa... 
enaaaakk itu so pastiii... heheh dan ada yang bilang juga terlalu manis.. yaah ibu makannya liatin saya sih cupcake nya uda manis jadi tambah manis kah hahaha :p

pulang kerja aku sama jeung nida ketemuan sama monik.. yang mau traktiir perpisahan ciyeee... yang uda jadi alumni hehe.tadinya ada 1 orang lagi berhubung dia lagi sibuk cari kost-kost an so gak dateng deh.ang

yang inii dibawa sama jeung nida


 ini dibawa sama monce..

ini juga di bawa ma monce.. yaa salah satu untuk si gokil 
membawa cupcake iniii penuh perjuangan dan keribetan, maklum naek angkot desek sana desek sini apalagi naek patas dan kopaja huwaaaaaaa ampuuun deh hehehe..
cupcake nya bersyukur masih dalam keadaan lumayan pas ketemuan di plaza semanggi..
setelah lewat dari makan-makan...Plek..*sambil liat-liat sepatu dan tas* dengaan suka cita cupcake nya pada nyungsep hahahahah..blepotan deh kemana-mana :) 

sesii pemotretan saat makan-makan :)
heheyy.. cupcakee nya muncuul :p

pulaaang nya aku cuaapeee banget deh badan, mungkin karna 3 hari berturut-turut tidur jam 3 muluk.. badan jadi kaget lagii deh..serasa mau remuk huuftt.. lelaah akuu.. 
boos mintaa cutii donk, mau liburaan nih, pleasee deh sabtu pake masuk.. :L wakakkakka.... bisa kena hadiah nih dari bos minta jatah libur ma cuti wakkaka...kayak punya cuti ajah :p *piss boos

makasiih ya jeung mon mon..traktirannya
semogaa betah ditempat yang baruu..kalo gak betah juga pastiii akan ada tempat yang lebih bagus dan gokil lagi heheh :D

sebentar lagi jeung nida nyusul.. selanjutnya gw.. the next :p hihihhihi...

Label: