Anniversary Cake for Adit and Yanti

Pesanan yang datang dari Adit, temen kampus akuuh ^_^ ..cake untuk anniversary nya yang ke-6 bersama sang pacar si yanti ...suiit..suit.. awet bener ya..heemm ..

sehari sebelumnya uda buat pager coklat putih, dikirain coklat putih nya cukup untuk semua hiasan dan ganache, ternyata gak..!! untung aja sekarang tanggal merah, dalam rangka libur tahun baru islam.. yippiiee...
jadinya harus meluncuur deh ke pasar darurat secara di gardu gak ada..hampir aja gak dapet coklat putihnya di pasar, tempat langganan biasa aku beli abiis :( tapi untung aja dapett..hooreeyy.... mana pas di jalan aga rintik-rintik gitu ihihihih.. trus daripada nanti aku bolak balik gak jelas dan ngabisin waktu, dan dalam perkiraan cuaca sekarang gulali cakes mengabarkan kalau di sore hari selalu turun hujan...

waaahhh.....gak pake lama lanjoot deh beli mawar.. mana sempet ragu-ragu lagi hihih.. pas udah sampe rumah semua bahan uda ditimbang kecuali maizena..gleks.. @_@ maizena nya abiiiis..hiks hiks...knpa gak sekalian aja sih tadii huhuhuh....baliiiik lagi deh ke pasar..wuussshhh....*sambil rintik-rintik hujan*
nah..berhubung saya lagi terburu-buru, jadi males banget kalo liat orang di depan nyetir sambil ngobrol ma temennya, udah gitu jalannya kaya orang mabok..ada polisi tidur ke kanan trus lewati polisi tidur ke kiri beuuuhh.... cewe mabook..jalannya kaya keong :(  ....langsung aja aku duluin a.k.a salip dikit laah ..serunya dia malah kaget hampir oleng gitu nyetirnya sambil ngomong "eh dasar b*g* lo..." ..maaf ya mbak saya lagi buru-buru jadi males ngeladenin situ yang mau jadi pembalap tapi amatiran and ngasal banget..aku liat dari spion setelah lewatin begitu banyak polisi tidur dia mencoba untuk ngerjar a.k.a ngebuutttt mau kalahin aku..wakkakak ...*dalam hati ngakak*...wong saya mau berenti beli maizena kok, pasti tuh mbak mbak seneng deh bisa ngebut ngalahin gw...oalaaaaahh..ngacca dulu donk mba,kalo lom bisa naek motor dengan benar yaa gak usah belagak bener deh ,,,*kok jadi esmosi yaa* heheheh...

sampe rumah langsung buat deh cake nya, base cake nya sponge cake vanilla lapis blueberry diselimuti ganache putih dan hiasan pagar coklat serta mawar merah ^_^ hmm..yummy deeh..enaak kayak es klim..

seneng deh lama-lama tangan semakin terlatih, makin rapi moles nya ..wakkaka...yang jelas rapi tahap amatiran kayak aku, bukan sekelas profesional ya..hihii yang penting seneng..jadi semangat terus buat belajar dan buat deh..







cake jadi, si yayang dateng kerumah pun aku cuekin buat hias cake sampe selesai, dealnya cake mau di ambil jam 11 malem, berhubung si adit lagi pusing so cake mau diambil besok pagi aja. okelaah... gapapa kok jadinya kan masih ada waktu buat motret lebih bagus lagi nanti dipagi hari..hehehe
dapet kabar dari adit cake nya ancur :( hiks..gak cantik lagi donk kaya yang bikin..*narsis dikit ah*
tapi untungnya cake dengan pagar yang patah-patah itu tidak mengurangi acara anniversary kalian berdua ya..dan masalah rasa, katanya "cake nya enak banget tan..full cokelat putih.."


semoga adit ma yanti tetep langgeng dan berjodoh ya, makin harmonis and mesra... pokoknya aku tunggu loh undangannya ^_*

Label: ,