Anniversary Cake for Jablux's

ciyeee... hehehe :)
cake yang dipesan sepupu ku yang metal abiis...hobinya kebukin drum :P xixixi
ini berawal dari curhat-curhat dan kepingin beri surprise plus berujung pesan deh..xixixii
tadinya bingung deh, katanya yang mau di kasih cake nya (eheemm..) gak suka yang manis-manis kayak cake, malahan katanya pas ulang tahun atau pun perayaan (gitu lah pokoknya) mending dikasih martabak ketimbang cake kagak bakalan dimakan ..ckckck rugiii lho gak suka cake secara dia maniis banget apalagi eike yang biking wuiiiihh.... sakit gigi dah heheheh ...:p
yoweess aku buatin deh yang simple,gak manis tapi ekonomis yaaa..
sebenernya buttercream jadi yang bunda beliin di ps.kramat jati itu enak, tapi menurutku terlalu manis deh.. yauda beli aja deh di toko ani pas pulang kerja on saturday.. sekalian mau cicipin hihihih :)
dan ini cake yang aku buat sehari sebelum wisuda.. dan diambil jam 12 malem wuidiiih... tadinya ku pikir pesen cake nya buat minggu depannya lagi ternyata minggu ini toh.. hehehe.. let's go lah..
buttercake 2 telur dengan blueberry dan buttercream..sekalian latihan carving buat lope-lope ternyata malah masih mbulet hehehe ..

buat cake nya jam 7 malem selesainya jam 9 malem hehe.. malmiing moles-moles buttercream gak ada acara pacar-pacaran deh.. ckckck boro-boro dah.. kalo itu mah..
selaaaluuuu..saja kalo dah do coret-coret pengen lagi di apus..sayang yah itu cake nyoretnya pake buttercream warna bukan crayon diatas kertas..jadi sebelum hias cake sebaiknya dipikirin secara masak-masak ampe mateng mau dibuat konsep serperti apa (ciyeee ...heheh)

kan katanya mau di ambil jam 12 malem..yaudaa tidur aja deeh.kebetulan juga kan kamarku didepan jadi gampang kalo mau gedor-gedor pintu kamarku tanpa harus bangunin seisi rumah.... plus miscal-miscal ampe banyak alias ampe aku banguun yeeaahh :)



 

potonya agak gelaap :( lom punya kamera SLR siih.. nih kan pake kamera hp..walau gimana pun yang penting bisa diabadikan cihuuuyy... ^_^


sempet deg-deg an sih takut cake nya gak enak, ataupun kurang manis.. secara mang gulanya aku kurangin banget, dan yang aku tau pula si jabluks ini doyan yang manis-manis kayak akuuh..oia jabluk tuh panggilan sayang aku ke dia...(preeetttt...) hahahha :)

tapi katanya yang terima tuh syeeneeng banget...surprise sekali..dan belum pernah ngerasain sebelumnya... :) alhamdulillah..plus aku tanya gimana rasa cakenya? katanya gw sih suka-suka aja kok..enak ..semoga bener enak yaa..dan gak kapok buat pesen lagi..otreh ^_^

Label: ,