Mantao

Houraayyy…gajiaann  ^___^

Pulang kerja belanja ke carefour aah..hiihih sekalian sekalian belanja kebutuhan sendiri, uda gak punya handbody, shampoo, deodorant ama conditioner.. plus kita cari camilan. Kalo belanja sama bunda pasti deh beli frozen food kayak ini itu gak boleh kecuali kentang ma nugget, selebihnya No Way..!!
Mumpung pergi sendiri..nyoook marii .. penasaran ama si mantao, kayak apa sih rasanya. Ambil, masuk keranjang mari lakukan transaksi dengan kasir.


Esok paginya..
Aku gak punya microwave punyanya kukusan..hari pertama untuk breakfast (preeett….) kalo bahasa belande nye sarapan jadi kita nikmati mantao kukus dengan siraman ganache..hmm..  kurang sukaaa.., menurutku pengawetnya terasa banget.. uweks .. >.< inilah kelemahan dan bahaya nya frozen food yang ada di swalayan.. always..dengan pengawet

Hari ke dua..
Aku goreng si mantao dengan siraman ganache di atasnya..dan aku sukaaaa… ^_^ kriuk kriuk kayak roti goreng plus nyuummy dengan si ganache nya. Kriuss..nyaamm..nyamm..nyamm.. aku abisin semuanya plus ditemani teh manis hangat. Alhamdulillah kenyang….

Esoknya lagii
Aku goreng lagi dan potong bagi 3..sirami dengan ganache..heeemm so yummy
Lebih enak di goreng. Tapi mendingan bikin deh kalo lagi rajin hihiihi.. bentuknya lucu sih kayak obat nyamuk..

Sekian laporan dari rasa penasaran saya..wassalam :D

Label: