Cupcake Bantet ..hiks

ceritanyaa gini..kepingin banget buat cemilan, apalagi dirumah lagi rame banyak anak kecil hihih..
sebenarnya lagi males banget untuk baking tapi apa daya..saya tak sanggup juga menahan untuk ngoven mengoven hihih *gayaaaaa*
bangun tidur langsung timbang bahan selesai semuanya di oven dan beres semuanya kemudian tidur lagi.. ada yang aneh si sebenernya dari si cake, ternyata bener aja.. setelah bangun lagi dari tidur alias udah sadar..
huwaaaaaaaaaaaaaaaaa..aaaaaaa cupcake nya bantet..keras banget hiks..hiks...

yang warna warni nya itu cokelat warna warni..aku pake cokelat warna asli alias cokelat dan warna merah biru..hiks... cupcake nya buat ganjelan pintu kalo keras gini mah..

Label: