[Special Post] Happy Birthday To Me...



Happy Birthday To Me...
Happy Birthday To Me...
Happy Birthday.... Happy Birthday.... 
Happy Birthday To Me.....

di ulang tahun ku yang ke-22 ini  ...
Terimakasih kepada Allah Swt sampai saat ini masih di beri umur yang panjang walau sekarang saya lagi sakit belum benar-benar sehat, masih bersama dengan orang-orang yang aku sayangi dan menyayangi ku, semoga saya masih bisa terus membangun mimpi-mimpi saya, dan terwujudnya semua harapan dan cita-cita di tahun 2011 ini..(nomor cantik nii...11-01-2011) hihhihi....makasih buat semua nya baik yang tlp, sms, nge-wall dan inbox di fb untuk ucapan nya...makasiiih yaaaaaaaaaa buat semua doa nya :D *terharu*

terutama makasih buat kedua orang tua ku yang telah membesarkan ku..plus kado nya hiks ...
papa makasih ya kadonya, kemeja kerja nya pasti winda pake..hiks sempet terharu mau nangis pas baca surat ucapan dari papa :( hiks..hiks.... aku sendiri aja lom bisa jadi anak yang membanggakan buat papa dan mama.. love you

sayaaang ku makasih ya do'a nya.. my lovely boyfriend..mmmuuuaach..

cake ultah nya belom di buat :( 
mixer lagi ngambek yang mau bikinnya abis berobat..hiks.... 
sembuuuh...sembuuuh..sembuuuh...*sugestiin diri*..biar bisa bikin black forest buat ultah sendiri yiihaaa
ultah sendiri..bikin cake sendirii...*naseebb..naseeb..* hahahahha

tunggu cake ultah ku yaa... mungkin besok baru di buat, sekarang saya lagi nyante-nyante depan laptop sambli ol plus es em san ma yayang....hihihihih

Label: , , , ,