(My First) Bouquet Cupcake

tiluut..tiluut...tilutt...*ceritanya ini bunyi ringtone dari hp esia gw* hehehe..
telepon yang datang dari teman kerja dulu, yang sama-sama masih kerja shift-shiftan atau pun lembur-lemburan hehe..ternyata mau ngundang ke acara pernikahan nya..ciyeeee.. cinta lokasi akhirnya berlabuh juga, si cewe dan cowonya ini temen ku sendiri, ngeliat FB gw yang isinya makanan semua *gak semua deng, hampir rata-rata* hehe, minta di bawain cake. hihihi, kalo cake love yang biasa aku bikin heeemm.. tapi aku mau sesuatu yang berbeda gitu loh, untuk itu muncul lah ide buat si bouquet cupcake ini. searching di google buat cari refrensi gimana bentuk rupa si bouquet cupcake ini, dari atas sampe bawah diliat sedetail-detailnya, sampe cari info tentang dimana beli gabusnya, katanya sih di gramedia ada yang jual gabus/styrofoam bulat sepeti bola, untuk tancepin cupcake nya. berhubung seharian hujan terus maka mengurungkan niat buat beli si styrofoam ini, hiks... untung saja, ade punya styrofoam untuk dummy cake dan ukurannya pun diameter 18 heheh paaass banget... kerajang dan pita udah dapet (beli di stasiun cikini) tinggal carving si styrofoam biar pas di keranjangnya.

lalu aku lapisi kertas wrap warna ungu, karna tema bouquet cupcake ini adalah pink and purple, soalnya si penganten suka akan warna ungu. hehehehe.. beri rumbe-rumbe di sekitar keranejang biar kesannya miripdengan bouquet bunga mawar beneran..xixixixix, kemudian tancepin deh si cupcake dengan tusuk gigi, padahal dulu aku ngira itu nusuknya pake tusukkan sate, mana pas ke carefour sempet mau beli tusuk sate lagi, untung gak jadi, lagian sapa juga yang mau nyate cupcake wkkwkw..




untuk packaging nya sendiri pake box mika ukuran 25, alhamdulillah muat. yang penting kan tingginya. sengaja pilih yang mika biar keliatan dari luar hehehe..dan biar gak ke geser kanan, kiri maupun depan dan belakang saat di packaging, bawahnya di keranjang aku beri styrofoam yang sudah di bentuk sesuai dengan box dan ukuran untuk bawah si keranjang dengan maksud sebagai penyangga dan juga alas serta hiasan biar lebih owkeeeh... hihihihi, cupcake rasa vanila choco chip dengan frosting butter cream, maap yak swirl rose nya berantakan banget hihihi.. acak adul lah pokoknya, untung saja kebantu dengan hiasannya jadi tetep terlihat cantik *hibur diri sendiri* wkwkwkw..

selamat menempuh hidup baru ya buat Mala and Faqih semoga menjadi keluarga yang samara


aku mau jugaaa donk dapet bouquet bunga beneran kwwkkwkw *ngareeep.com*

Label: