Barbie Cake

Tertariiik banget buat barbie cake ini, merancang gaun pesta nya yang cantik.. ^_^
gak punya loyang barbie.. gak masalaaah tuh hihih..aku punya mangkok stainless 2 ukuran dan loyang cupcake setelah diukur seperti nya cocok untuk si rok barbie :) hihihi jadi makin gemeeess pengen langsung mencoba hehe..

ke pasar beli mentega putih aja, padahal lagi gak punya duit tuh..tapi mau gimana lagi donk, hasrat untuk baking memang gak pernah mati, dan terus mau dikobarkan..hehehe..karna ini sekalian buat praktek dan ajang promosi heheh.. temen mau pesen cake untuk anak nya ultah, dan aku tawarin barbie cake, tapi dia minta contoh cake nya seperti apa...sekalian praktek juga nih, plus itung-itung cost yang akan dikeluarkan heheh :)

base cake yang aku pake yaitu brownies kukus dan butter cake chocolate... brownies kukus gak sepenuhnya untuk di mangkok yang besar soalnya mau aku makan buat cemilan juga dirumah, nah pas besoknya aku bikin lagi deh butter cake chocolate hehehehe :) and yuuukk carving dikit2 menjadikan si barbie cake yang cantik hihihi....



inget pas kecil dulu deh..sukaa banget nyalonin si barbie ini, sampe bondol trus pake in gaun-gaun yang cantik, atau buatan sendiri hahahha...padahal mah cuma kain yang di balut-balutin aja menutupi si badan barbie yang sempurna ini hahhahaa.. body model gitar spanyol :p kekekekekk...

susun-susun si rok barbie, mulai patahin kaki nya and then tusuk2 pake tusuk sate (saat itu aku gak pake tusuk sate karna gak punya, jadinya pake lidi yang dicuci bersih baru deh di potong tinggi nya sesuai kebutuhan dan tancepin deh ke bodi si barbie..itu loh yang di bawah nya bolong itu..untuk penyangga body si barbie pas ditancepin ke cake nya... di cake pun aku tancepin dengan tusuk gigi, dengan tujuan sih supaya gak bergeser heheh.. namanya juga jaga-jaga kan.. apalagi percobaan pertama hahaha...

gaun si barbie hanya di spuit-spuit bintang ajaah..hehhe dengan perpaduan warna biru, kuning dan pink...hihhihi terang-terang bangeettt bo... mudah2an aja gak keliatan norak ya hihihih..... rasanya mendesain barbie cake ini serasa jadi perancang gaun hihh.... oia si barbie nya ini pun boleh minta sama sodara sepupu ku yang kecil, si nafa... liat aja deh alis si barbie nya di corat-coret pulpen iuhuhu...gapapa deh yang penting kan praktek ya gaaakk... :)

karena udah mabok cake makanya barbie cake ini aku kasih ke sodara sepupu ku itu..hihih..anggep aja lagi maen ulang-tahunan....dan makasih juga karena aku dah dipinjemin barbie walau kaki nya aku patahin wkwkkw.... :p maap yak..

taraaaa ini dia barbie cake nyaa...  hihihihih...





next kita buat lagi yang lebiiiih indaaaah gaun nya si barbie... :D

dan ini cake barbie bersama yang empunya barbie nya...hiihhih :)

Label: