KATA = KALIMAT

-->
Merangkai kata demi kata menjadi kalimat yang menyenangkan itu SULIT... ketika kamu tidak dapat mengendalikan mood..(hiks) sebenernya yang sedang terjadi adalah pada diri SAYA.. dimana jari jemari ini kemudian dipaksa untuk menari diatas keyboard. entah apa kata demi kata yang telah ia susun, entah cerita apa yang ia rangkai, entah apa itu... sebenernya saya juga gak ngerti. laah gimana bisa ngerti dan dapat konsentrasi dengan baik kalau pikiran saya terbagi..kalau saya menjadi santapan malam nyamuk, kalau hidung saya yang tersumbat ini di terpa dengan kipas angis berkekuatan besar ini, dan perut saya yang buncit :( hiks.. menyedihkaan SAYA GEMUK..!!!

Apa yang bisa dihindarkan ketika rasa lelah dengan ramah selalu berdampingan dengan mu sepulang kerja dengan melewati MACETnya kota Jakarta kita tertjintah ini. bagaimana tidak jika dalam perjalanan rumah ke kantor satu jam lebih atau sekitar 70 menit itu pun kalau saya memarkir si putih tidak di basement, huhh parkiran di basement dengan jalan yang berliuk-liuk itu sangat menghabiskan waktu kalau saya telat. bekerja.. memainkan pikiran dan otak..loh otak bukannya memang untuk berpikir, atau memang pikiran itu ada nya di otak??? ...sudahlah. pulang dari kantor ke rumah, lebih banyak menghabiskan waktu kurang lebih 1 setengah jam di jalan..oh jakarta oh jakarta ku.. tempat impian semua orang tapi tempat dimana lelah ku tercipta, tempat dimana asap-asap hitam dengan bebas mengudara, tempat dimana para pencopet berpakaian ala eksekutif, tempat dimana GENGSI menjadi prioritas utama, tempat dimana kejujuran itu sulit di dapat, tempat dimana uang lebih berperan, sosialita..dan apapun itu. tempat dimana menjadi semua impian orang ndeso... ya toh, coba deh mana coba orang desa yang gak kebelet mau ke jakarta kalau memang bukan rejeki, mereka pikir jakarta itu WAAHH.....!! sekali tempat kumpulnya orang-orang keren apa lagi kaya, asal mereka juga beradab dan berasas pancasila hohoho haiiyaaahh....

Dari detik ke menit, menit ke jam, dari jam ke jam :) hhehehe.... waktu tak pernah mundur kecuali jika kita terus mengulang yang sama. DEJAVU..?? hehe bukan juga siiiih... setidaknya kesalahan cukup sekali. tapi sebagai manusia dimana tempat salah, kalau salah satu ya masih punya nilai 9 donk :p ... itu lah kenapa rasa kepuasan menjadi hal dimana kita kurang memahami, bersyukur dna kurang menyelami yang pernah menjadi salah. menurut saya.. hidup itu mungkin MASALAH kali ya.. bangun kesiangan dan telat sampe kantor itu masalah, perut sakit ketika bekerja gak taunya mau datang bulan itu juga masalah, ketika mau pulang ban bocor itu juga masalah, dan sampe tukang tambel ban duit kurang, itu juga masalah.. dst.. maka kamu bilang itu adalah hari tersial dalam hidup tapi memang begitulah hidup. dak ada masalah ya gak ada warna dalam hidup, gak ada yang namanya pengenalan karakter ketika mereka mulai esmosi, gak ada yang namanya proses pendewasaan, gak ada yang namanya komplain. apapun yang kita ciptakan dan kita raih itu pun penuh komplain, barang tak kan pernah menjadi sempurna sampai kebutauhan manusia tidak ada batasnya. barang jelek di komplain, lalu munculkan seri terbaru.. kemudian di komplain lagi muncul lagi produk baru dst. karna dari situlah kita belajar, mengenasi masalah, hidup dan menuju hampir kesempurnaan..(HAMPIR yaa... bukan berarti sepenuhnya hehe)

Malam bukan lagi berwarna gelap dan sendu, ini saat dimana tenaga semua yang telah bekerja diistirahatkan, pengisian stamina dengan alam bawah sadar. sunyi dan tenang, selamatkan jiwa yang damai... :)

Kini aku tak dapat berkata lagi, dari sebuah kata = kalimat.
dan jari jemari ku mulai berdiam .. untuk malam panjang ini, untuk keindahan dari sebuah masalah yang terjadi ^_^

good night epribadi


*dikamar sambil meler gara-gara flu...hatchiiiimmmm

Label: ,