LBT#4 - Rolled Cookies

singkat cerita...
pengumuman sudah ada, untuk PR kali ini dapat tema rolled cookies, walaahh....*diem aja* ahahah... secara bikin kukis hias aja gagal mulu... entah itu matang gak merata, entah itu kekerasa, gosyoong dan kelembekaaa...hiks..lom sukses buat cookies :(

baca-baca tips yang di posting di grup LBT mengenai apa sih itu rolled cookies..hehe itu loh cookies yang di giling trus di cetak, dan nastar yang di bulet-buletin in yo nda masuk katagori kecuali kalo si nastar di giling terus di cetak lalu di isi dengan nenas baru deh taraaaa... masuk katagori ohhohoh... cuma bentuk nya aja yang beda, namanya si teteeuupp ananas tart alias nastar hohoho :p

last minute baru deh kedubraak kedubarak...*panik mode:on* .. bikiin apaa yaa hiks, mau nanas tapi lom beli, mau kukis hias tapi gak ada waktu banyak buat hias :( soo pilihan ekke jatuh pada chocolate cookies yang mudah pembuatannya hehe :p

taraa ini lah hasil PR Sistem Kebut Semalem..hehe jadwalnya padet sama touring hihihi :p



Chocolate Cookies
sumber :
--> http://kitchencraft.blog.com/tag/cookies/

-->
Bahan :
Cara Membuat :

tadinya tuh yaa ekke mau hiasin bentuk batik gitu pake DCC tapi malah gatot :( sebeeeellllll
yauda deh di corat-coret aja, masukkin toples bawa deh ke kantor hehe lumayaaa jadi punya cemilan hohoh..
hari ini PR dan mau dikumpulin tapi belom punya poto, gak sempet poto karena keburu di bawa, tapi untung aja pas mau pulang keingetan potret cookies nya..hehe maap yak kalo cookiesnya amburadul beserta background nya yang gombal hihihihi :p

sekian laporan dari saya..^_^
Salam LBT

Label: , ,