SUNDAY

Libur telah usai, siapkan tenaga untuk hari esok..


.


Mentari nya masih sama, udara segarnya pun masih tampak sama.. Tapi hari ini awan sedikit mendung sesekali ia tampakkan keceriaannya lewat mentari. Karna awan begitu kuat dan bersemangat maka ia hilangkan kegalauannya dan tak jadi menangis on sunday morning (baca : mendung tak berarti hujan)
Untuk yang kesekian kalinya on sunday morning i came late..dengan nafas terengah-engah aku menghampiri absen.. Tanpa rasa kaget bulan ini absen ku kebakaran..sembari mengatur nafas dan kembali keruang kerja dinyatakan bahwa hari ini aku gagal datang lebih awal tanpa si putih. jika ada yang bilang gagal merupakan kesuksesan tertunda kali ini adalah gagal merupakan Surat Peringatan dari HRD...(haiiyaah mosok Hrd telaaat mulu)
Tepat hari ini sebulan aku bekerja ditempat baru (per tanggal kemaren sih, minggu. Tapi minggu kan libuurrr)

Langsung kerjakan Laporan dan kerjaan yang tertunda, mengulik, utak-atik laporan sampe jungkir balik saking bingungnya..hooohh uda dibuat dirubah-rubah lagi, sighs....
Sampai jam pulangpun tiba :)
Seperti biasa pulang dengan penuh sesaknya di dalam angkot, diiringi klakson kendaraan yang saling dahulu mendahului...jakarta oh jakarta macetmu ini tak akan pernah hilang.. wong satu keluarga terdiri dari 5 orang dan 4 orangnya punya kendaraan sendiri gimana nda macet jakarta ini. disuruh naik angkotan umum tapi yaa gak memadai fasilitasnya huhuhu....
dalam sesak nya kota jakarta *jiaaahhh* dalam angkutan umum ambil posisi nyaman *tapi gak kunjung nyaman hehehe* dengan alunan lagu dan harumnya wangi tanah. kala itu hujan membasahi kota jakarta. ramai-ramai yang mengendarai motor ataupun sedang berjalan kaki mencari tempat teduh, pinggir jalan kala itu macet karena mereka yang berteduh, ada yang menunggu hujan agak reda, ada juga yang mempersiapkan dirinya dengan jas hujan.
kenapa ya cuapeee banget kalo harus pulang pergi tanpa si putih, berasa diangkot diam terpaku tanpa banyak udara yang didapat..

Alhamdulillah hujan malam ini, mengawali hari senin indah... :D

Label: