The Simple Cake On Ur Bday

hihihi ini ceritanya iseng dirumah gak punya cemilan, karena stok bahan baku sedang lengkap, yuuuk marii cintt kita buat cake aja yuk, daripada iseng mencet-mencet remot doank semasa wiken dirumah. dan pilihan pun jatuh pada cake pandan keju (again) huhuh sukaaaaa sangat dengan aroma punya cake ini :p wkwkkw *bahasane amburadul wae*

dan yang paling kebetulan lagi adalah, sepupu ku yang cuilik-cuilik sedang main dirumah, doi katanya ulang tahun, eng ing eng jadi lah kita main ultah-ultah an, cake nya aku potong kecil dan atasnya di cover buttercream serta siram cokelat dan diberi cherry serta lilin kecil

Jadi deh
Happy Bday - Happy Bday an....hihihih

Selamaaatt ulang tahuuun kami ucapkan, selaaamaat panjang umur kita panjatkan...
tiiiuupp lilinnya tiiuupp lilinnyaaa 



hhihihi heboooooh banget degh, namanya juga bocah. sampe makan pun pada belepotan kwkwkw 
yang penting enjoy iyaa gaaa ^_^

Label: