Avril Lavigne

Sejak single pertamanya yang berjudul Sk8er Boi muncul, gw dah langsung jatuh cinta sama cewe cantik berambut pirang ini, gaya nya yang nyentrik, unik dan santai seakan menjadi trendsetter saat itu. Avril Lavigne yang mempunyai nama lengkap Avril Rhamona Lavigne kelahiran Napanee, Ontario, Canada 27 September 1984 di usia nya yang masih sangat muda dia sudah berhasil dalam karir musik nya di kancah musik internasional. Seiring bertambah nya usia, kini kepribadian avril semakin matang, terlihat dari metamorfosis dirinya. dalam berpakaian, make-up dan karakter musiknya. 


Semua albumnya gw suka, suka banget dan semuanya punya :D mulai dari :

- Debut album pertamanya tahun 2000 berlabel "Let Go"  dengan single terpopuler "Sk8er Boi, I'm With You, dan Complicated"


- Pada tahun 2004 avril mulai mengeluarkan album kedua yang berlabel "Under My Skin" dengan single terpopuler yang menjadi urutan teratas di berbagai negara, "Don't Tell Me, Nobody's Home, My Happy Ending"



- Avril merilis album ke-tiga nya pada tahun 2006 dengan judul " The Best Damn Thing " dengan single populer yang lagi-lagi menjadi urutan teratas tanggal lagu di berbagai negara, "Keep Holding On, Girl Friend, Hot, When You're Gone"


- Dan di tahun 2009 lahirlah album ke-empatnya yang berjudul "Good Bye Lullaby" dengan single yang ciamik " What The Hell, Wish You Were Here"

yang mendapatkan berbagai penghargaan di blantika musik internasional.


Saat pertama kali muncul di kancah musik dengan gaya khasnya memakai tank-top serta dasi, bercelana pendek dan topi layaknya anak skater, kini ia ber-metamorfosis menjadi seorang wanita yang dengan gaun anggun-nya, namun tidak lepas dengan gaya nya yang santai dan masih terlihat gothic serta rock and roll.

Sepanjang hari dengerin semua albumnya, gak akan membuat gw bosan :D




Damn..!! I Love U..





*Just Article

Label: