Sweet Bread

PR LBT (Let's Baking Together) yang ke-10 dengan tema Sweet Bread, tapi aku sendiri ijin untuk gak mengumpulkan dikarenakan waktu yang tidak mencukupi :( hiks... bolos sekali deh buat PR nyah, maap yah host ekke gak ngumpulin tugas. walau begitu ekke tetap berpartisipasi dengan meriah nya event Sweet Bread kali ini, hitung-hitung belajar melemaskan tangan untuk ngulenin adonan roti biar kaliss..liss..lisss..lliss.. :D

Melihat hasil karya salah satu host LBT, yang selalu menggiurkan itu..maka dari itu saya putuskan untuk mencoba resepnya. hiihii...

Mungkin kurang lama kalisin adonannya, jadi roti nya empuk kala masih baru keluar oven. setelah itu roti-nya mengerah cocok sekali buat ganjelan pintu *huwaaaaa...* gak punya mixer khusuh untuk ngadonin roti :( *alesaaannn...!! padahal tanpa mixer khusus pun bisa asalkan punya daya tenaga yang kuat buat banting-bantingin adonan..* hihihihi pegel-pegel deh tuh tangan dijamin tanpa harus fitness pun sudah berotot tangannya hahahah :D

rasanya sih lumayan, sampai di bela-belain beli keju,  beef, sosis, mesis dan selai strawberry buat isiannya, terutama lagi ngiler banget sama roti cheese beef nya di bread talk itu, berhubung ada PR ini makanya buat, ternyata rasa nya beda *yaiyaaalaah....* hehehe :p

bunny said : "rasanya enak kok cuma kurang manis aja rotinya..makan satu aja kenyang yank ...."
eh pas besoknya ada bunda yang baru buat mini pie malah bilang roti ku gak enak..dasaarr...!!! eerrghhh gombal gembel.. >.<

Next bikin lagi aahhh..tapi gak mau full resep, setengah aja biar bisa kalisin sampai sukses, *tetep aja masih penasaran walau buatnya mirip olahraga angkat barbel* hihihihih...
yang mau resepnya bisa langsung go to blog nya mba ricke yah...silahkan di coba, aku masih tetep mau coba, entah kapan waktunya hohohoh




jadi mirip roti sobek yah...hihihihi :D

Label: ,