Happy Mother's Day..

Selamat hari ibu untuk seluruh ibu di seluruh penjuru dunia..
menuliskan sebuah kalimat sebagai penghargaan dari 3 buah kata yang tersusun " I B U " itu tak kan pernah habisnya. beliau seorang orang tua, panutan, pahlawan, dalam semua aspek kehidupan kita. dalam 22 tahun ini beliau yang telah memperjuangkan seorang diri antara hidup dan mati untuk hadirkan kita kedalam dunia yang begitu indah, tapi sampai saat ini, pada detik yang berjalan ini semua jasa yang telah beliau korbankan belum kunjung ku balas. 

teringat akan masa kecil, yang selalu dalam pangkuan dan tak pernah lepas dalam dekapannya. saat aku menangis beliau yang mencoba untuk menghibur, saat aku terjebak dalam kesulitan beliau adalah orang yang pertama kali membantu. meski kata " aahhh. !!..., masa bodo !!..., iiiieehhh !!.....," tanpa sadar terucap dari seorang anak kecil yang lucu dan kini beranjak dewasa. 

tepat pada tanggal 14 desember kemarin saat ultah beliau, sebuah ucapan tulus dari seorang anak yang selalu mengagumi dirinya. "Happy Birthday Ma......" tanpa berucap lagi, dengan rasa yang bergetar dalam hati yang bahagia tiba-tiba ingin rasanya menangis, menangis karena bahagia langsung kualihkan dengan mencium sayang kedua pipinya. aku tak dapat berkata-kata lagi, membalikkan badan dan bilang " Mammm...aku pergi dulu yaa....". dalam lubuk hati yang paling dalam tak pernah sedikit dan terlewatkan untuk selalu mendoakanmu, walau nyatanya pada tanggal ini hari kelahiran beliau, begitu juga dengan hari ibu. bukan hanya hari ini. karena setiap hari akan selalu ku selipkan doa tulus dari anak yang telah engkau hadirkan didunia ini. tak kan pernah bisa tuk dapat balas jasanya. 

Hari Ibu bukan sekedar ucapan, tapi lebih kepada ungkapan dari rasa kasih sayang. jika tidak ada beliau maka tak kan terlahirlah kita di dunia :D.. bukan untuk hari ini tapi untuk selamanya....


*tulisannya belom kelar...ada bos =__=!! udah gitu sekarang dah sore lagii...
fesbukan ajaa ah :D*

Label: , ,