Hapus air matamu ...

Ketika keinginanmu terbentur oleh suatu alasan yang tak dapat kau terima, dan ketika kesabaranmu mulai memuncak dan tak terbendung hanya air mata yang selalu membasahi pipimu, luapkan perasaan yang tak mampu kau simpan sendiri, aku disini siap mendengarkan keluh kesahmu. aku tak punya kekuatan apapun yang dapat merubah situasi yang terjadi, tapi aku mampu menyediakan cahaya diruang gelapmu, menghapus air matamu dan merubah dengan tawa serta harapan, walau situasi masih tetap sama. setidaknya aku hadirkan ketenangan di sela kehampaanmu.

Kini siang berganti menjadi malam, ketika para bintang berhamburan luas di angkasa, dan bulan dengan sinarnya yang temaram, lembut diatas sana. dan kau masih merasa dalam hari-hari yang kelam, terus merasakan keterpurukan. teman aku masih disini bersamamu, kenapa keterpurukan
terus yang kau rasakan, coba kau rileks-kan dirimu, mungkin ini bukan sekedar cobaan dari apa yang kau inginkan, tapi yakinlah akan ada kenikmatan yang tak terduga di baliknya, teruslah berpikir cerah untuk hari mu selanjutnya, untuk hari depanmu yang penuh warna, jangan hanya karena kelam kau menganggap semua gelap.

untuk teman wanita ku ^_^ teruslah berjuang, jika untuk kebaikan pasti ku dukung, tenang kamu gak sendirian ada aku, dia dan mereka

Label: ,