Let's Baking Together

Tepat pada 1st Anniversary Let's Baking Together di hari yang special grup baking ini, maka tenggang untuk peng-upload-an pun di perpanjang menjadi 3 hari dari tanggal 11 - 13 Januari 2012. Tepat pada hari kamis malam sepulang kerja berniat untuk membuat cake for 1st Anniversary Let's Baking Together, semua bahan-bahan telah di siapkan, setelah melakukan pencampuran bahan dan mulai untuk mengadonan ternyata mikser nya ngambek >.< gak mau beraksi sedikit pun, yasudah di kocok menggunakan whisk saja lah kalo gitu (kocok dengan whisk menggunakan tenaga super sampe lengan pegel hihihi..). dan setelah adonan telah jadi dan siap untuk di panggang eeehh.. oven listrik ku satu-satunya juga ngambek >.<.. hiks rasanyaa sama sekali tak bergairah lagi untuk melanjutkannya. udah ganti kabel extension teteeep aja gak bisa-bisa juga ya sutralah di kukus aja.

Karena temanya baking maka cake kukus pun tidak termasuk, dan malam ini adalah kesempatan terakhir untuk baking, pasalnya esok malem ada acara kopdar dan pulang pagi, jadi mana bisa ada waktu untuk baking lagi :( huftt... ini kedua kali nya gak ngumpulin PR, sesuai dengan peraturan di grup jika tidak mengumpulkan PR sebanyak 2x maka akan dikeluarkan dari grup .. :( hikssss...hiks hikss.. ya sutra lah, mau gimana lagi. rela gak rela.. mau gak mau yaaa aturan tetap menjadi aturan walau sebenarnya gak mau. kalo memang sudah siap kembali. pasti akan gabung kembali ^^

oia ini salah satu penampakan kue yang akhirnya aku kukus itu loh, udah tau jelek teteeeepp aja di hias pita pake jepret segala hahahha..."narsis is number one"




offline untuk sementara pada club baking ku yang satu ini.. sebenarnya dengan PR membuat kita terus menerus belajar dan baking secara rutin minimal sebulan sekali dengan mengerjakan PR ini.

^___^ lagi pula akhir-akhir ini ku akui, waktu banyak tersita dengan hobby satu nya lagi.. sesekali jika punya waktu luang dan gak males pasti baking.. namanya juga kecintaan pada baking suatu saat tetep kangen bermain sama pacar-pacarku >> mikser dan oven..

well... silaturahmi yang penting tetap terjalin :D


Label: ,