mari Galaukan Setan bareng Kartu AS


alhamdulillah, masih dipertemukan dengan bulan Suci Ramadhan yang penuh barokah ini. Dulu nih kalo lagi puasa itu, ceritanya seperti ini sodara-sodara *ngelamun …

edisi sahur : "yank bangunin aku sahur ya..miscal2 aja sampe aku bangun" (jiaahh...padahal kan dirumah      juga udah di teriak-teriakin mama untuk sahur tetep aja bangun terus tidur lagi, gimana cuma di miscall, Hp nya di mana orangnya dimana hahaha) emang dasar yaa sok sweet-an gitu kalo sama pacar. trus pas lagi sahur sms gak putus-putus, mungkin kalo di itung sesuap nasi yang masuk ke perut itu sama kaya sms yang baru ke kirim. ini mau sahur dengan makanan apa sms-nya si pacar yak..huihihih.
"yank sahur pake apa?". "eh kalo aku sahur pake bla bla bla.."."yank udah niat belom?". "yank jangan lupa baca doa sebelum makan".. jiahahah namanya juga pacaran, perhatian di curahkan sampe setinggi langit, sampe kita terbawa ke-awang awang membumbung tinggi hingga lapisan langit ke-tujuh *cie elaaahh. gak lupa sms-in temen-temen juga buat ucapin "MET SAHUURR..." hahaha biar eksis gitu serta gak lupa update di facebook dan twitter (gak boleh lupa..itu hahaha..).

edisi lagi puasa :  terus pas lagi puasa dilarang ketemuan, pegang-pegangan di siang bolong kalo lagi puasa, kan makruh katanya *jiakakak...(jadi lucu kalo inget waktu masih abege) jadinya ya pacaran lewat telepon sampe kupingnya pengeng, sms-an sampe jarinya cenat-cenut hihihhi, plus online browsing sana-sini padahal kadang yang di search itu tentang makanan, resep-resep yang entah kapan realisasinya hahah..sampe telen ludah beberapa kali liat makanan yang berseliweran di dunia maya, membiarkan perut bernyanyi. dan mata yang kenyaaang..hihihi (sambil mikir kalo kayak gini boleh kaan..gak dosa kan.. cuma liat gak icip-icip ahahah...). atau dulu waktu kecil bolak-balik ke kamar mandi buat cuci muka biar dingin,hihihi ...dan kesempatan digunakan saat ngambil wudhu, air yang di kumur-kumur tak sengaja tertelan *aaahhh segarnyaa....*jiahahahaha.. tapi lanjut lagi puasanya *gubrak. tapi itu dulu masa-nya udah lewat yang tadi-nya akan tergoda hal macam seperti itu, kini gak boleh kayak gitu lagi, galaukan setan yuk..

edisi buka puasa : "met buka ayank...".."ayang buka pake apa?".. "tadi puasanya poollll kan?".."yank taraweh yaa".. jiahahaha.. dari sahur sampe pas puasa sampe buka trus sahur lagi gitu-gitu aja. kan katanya berbukalah dengan yang manis, ini aku udah di manis-manisin sama pacar jadi nya yah senyum-senyum sendiri (hahahah...cinta cinta dunia emang milik berdua) dan juga sms-in semua temen buat ngucapin "Selamat Berbuka". ucapin pada penghuni dunia maya lewat update-an di facebook dan twitter.





Untung pakai Kartu As, ya sms-an sama yayang udah melebihi dosis kayak minum obat, telepon-an sama yayang sampe kuping panas, sama temen cekakak-cekikik sampe suara jadi serek-serek sexi, dan yang paling heboh lagi harus update di facebook, twitter, post di blog biar terus eksis gituh hahaha..jadi selama puasa gak ada tuh yang namanya setan sedetik pun buat ngeganggu kita, apalagi di bulan suci penuh berkah ini. kalo sebelumnya kita terus yang galau gara-gara ini itu-lah sekarang gantian donk, Galaukan Setan. biar ibadah di bulan ramadhan ini terus lancar jaya.

Hihiihi..sekarang mau masih punya pacar, atau jomblo gak masalah. Toh itu hanya sekedar status cuy, gak boleh galau. Ada ortu yang kasih nya sepanjang masa, dan masih banyak temen-temen kita yang sayang sama kita,, yang siap ada buat suka dan duka *uhuukk..

karena kali ini Kartu As punya promo terbaru yang ciamik untuk nemenin kita di bulan ramadhan dan Galaukan Setan biar ibadah kita lancar hihihi.. promo pulsa Gratis 100x lipat buat sms, telepon dan online (wuiih...asik gak tuh, dijamin deh bisa Galaukan Setan dibulan ramadhan kali ini dengan sukses, puasa poll, silaturahmi tetap terjaga). jadi gini, mau pelanggan baru atau pelanggan lama Kartu As ( tapi yang aktif nya setelah tanggal 6 April 2011 yaa..) pengen dapetin promo Pulsa Gratis 100x Lipat, cara registrasinya : melalui UMB *100# dan pilih menu "Gratis 100x Lipat". tenang aja deh Registrasi promo Gratis 100x Lipat ini free alias tidak di pungut biaya, asalkan dengan minimum pulsa yang tersedia sebelum registrasi ada Rp.2.000,- dan cukup 1 kali registrasi aja. maka promo akan berlaku selama periode promo.

Syarat & ketentuan buat dapatkan Pulsa Gratis :

*nah para pelanggan akan mendapatkan pulsa gratis, kalau mencapai syarat pemakaian nelpon atau SMS ke sesama TELKOMSEL pada setiap rentang waktu. jadi gini, perhitungan pemakaian berlaku akumulasi ( Penjumlahan setiap pemakaian ).

*rentang waktu penggunaan pulsa gratis maupun akumulasi pemakaian yang diberlakukan pada promo ini adalah sebagai berikut :
        00:00 - 05.59
        06.00 - 10.59
        11.00 - 16.59
        17.00 - 23.59

duh di liat dari rentang waktunya itu sih dari melek ketemu merem, terus melek lagi buat komunikasi sama yayang melebihi dosis obat, atau silaturahmi dengan teman seantero indonesia.

apalagi Tarif yang berlaku muraahhh cing.. beuh dijamin gak bikin puasa dompet, kalo mau detailnya klik aja coba di klik Kartu As’nya. Gak Cuma itu aja Kartu As kasih permainan yang bisa Galaukan Setan, permainannya beuh asik banget apalagi kalo sama yayang.. *Hihihihii

dari permainan itu Kartu As akan pilih 17 pemenang yang akan dikasih hadiah parcel gadget yang isinya kamera, tablet, hp android, mp3 player sama modem.. beuh, plus banget gak? .. jadinya gak ada lagi tuh, momen-momen yang bikin galau..

haduuh..makin siap aja nih menghadapi bulan suci ramadhan, dengan mensucikan diri, hati, pikiran serta niat yang tulus untuk menjalani ibadah puasa ini dan mari Galaukan Setan. biar ibadah kita juga lancar dan silaturahmi tetap terjaga.

*kira-kira nanti lebaran mau mudik kemana ya...(weeww puasa juga belum hihihihih :p, kaya punya kampung aja -___-“ )

Label: