Kenalin donk anggota keluarga baru :D *nyengir

Hello dunia ^_^
Saat matahari menampakkan dirinya, terdengar suara ciiitt..ciittt... nyaring yang gak biasa dari belakang rumah. setelah di tengok "oohhh....palingan juga ayam nyasar yang lagi main di belakang rumah, temen-nya mochi kali ya" sembari liat bunda yang sibuk bersihin kandang mochi. wooohh tumben loh, pagi-pagi bunda urusin mochi, biasanya mah gak mau sentuh mochi kalo pekerjaan rumah udah rebeesss.

Seperti biasa, dalam sebulan ini ( bulan puasa ) rekor TELAT sepanjang sejarah *uhuukk. keseleek, padahal mah epridei telat mulu. suatu perubahan yang elegan kalo gak telat hihihi :p. sembari memakai kaos kaki, ade gw dengan ceria-nya bercerita, " teeehh...mama kan piara ayam, itu tuh di belakang. pake kandangnya mochi, kasian ya..si mochi di usir". hah..ayaammm *melongo bentaran, kalo kelamaan takut ada lalat yang masuk ntr batal lagi hahahaha. oia karena sekarang mochi di biarkan keliaran di rumah, tapi teteepp ya dia hobby banget pipis di kasur gw, dengan titik yang sama lagi, hadeehh momoo >.<

Si cilik jangkung yang gak bisa diem mirip orang kebingungan, kesana kemari dengan suara super nyaringnya. ciiiitt ciiitt ciiiittt....mirip periwitan tukang parkir. " mah ayam siapa ini?.. dari mana?". "oh itu dari asep" kata bunda, jadi si asep itu tetangga sebelah rumah. alhamdulillah yaa sesuatu deh. akhirnya kesampean juga keinginan bunda. baru aja beberapa hari yang lalu, bunda bilang kepingin banget piara ayam, pas bunda ngomong kaya gitu gw langsung pasang muka aneh, dahi berkerut dan cuma bilang "Haaahh..!! ayam, gak salah". ehhh akhirnya ada penghuni baru di rumah ini hohoho..


Awal mula gw liat cuma si jangkung yang berisik ini yang ada di kandang, tapi ke-esokan harinya nambah 3 ekor (2 ayam dan 1 bebek kecil) hehehe jadi rame deh. biar seru langsung gw kasih nama satu per-satu. si Jangkung yang paling vocal itu (ketua geng nya) bernama Patrick, yang pemalu itu namanya Brian, dan itik kuning cilik yang suka banget di jahilin patrick namanya Nicky. sedangkan si cool bebek itu namanya Donald. hehhe jadi deh boyband. hahahhaha.. tiap pagi mereka tuh berisik banget, eh cuma si Patrick aja deh nyaring nya gak ketulungan, gak tau dah dia kenapa. lagi latihan vocal apa nyanyiin lagu baru. hahahha...



Label: ,