Benci dan Cinta di hari Selasa

Selasa ini harusnya ceria, tapi pagi-pagi aja udah di hadapkan dengan berbagai kejutan yang istimewa. mulai dari Bp.komisaris kita tercinta yg datang ke kantor, gw pikir cuma sekedar lewat aja, ternyata mampir ke kantor mau meeting. dan gw pikir pulang pra raker di majuin jadi hari selasa, kalo sampe iya, betapa shock nya secara semaleman laporan yang gw buat hilang ke hapus :(.. dan kabar baiknya gak jadi meeting *hela napas se lega-lega nya. 

okee sampe di meja kerja, kerjain laporan yg bisa di kerjain. setelah di rasa-rasa semua dokumen ketinggalan dirumah >.< oh gosh... kenapa gw bisa lupa gitu sih. dan bener aja siangnya di mintai laporan. di lanjut dengan kejadian selanjutnya ketika gw fokus nya kerjain laporan, tiba-tiba ada yang whatsapp, tanpa basa-basi langsung maen judge bla..bla..blaa.. jujur saat itu rasanya mau nangis, *tahan-tahan win..sabaarrr sabarrrr.

Benci dan cinta itu beda tipis, suatu ketika lo begitu memuja dirinya, dan suatu saat pula dia akan menjadi orang yang lo benci. meributkan suatu hal yang tidak lo perbuat, meributkan suatu hal yang dikaitkan dengan lo. dari hari ke hari gw belajar bagaimana bersikap biasa dan ikhlas. bahagia melihat dia bahagia, senang melihat dia senang, merelakan. mungkin itu lah seharusnya. Allah maha membolak-balikkan hati manusia.
gw pernah pada posisi kedua-nya. berusaha untuk bersikap baik menjalin silaturahmi pada orang yang dulu nya kita cinta kini menjadi benci. dan sekarang sebaliknya. 

"I do not have time to think about the people who hate me, I'm too busy thinking about the people who love me and I do not really care, whatever you judge me, only people who know me know who I am"

-CelotehMalam-

Label: ,