Car Free Night Tahun Baru 2013

Berawal dari perbincangan di grup whatsapp dengan teman-teman, katanya malam tahun baru jokowi akan mengadakan Car Free Night Tahun Baru 2013, yang biasanya tuh Car Free Day berlangsung di pagi hari, naaahhh ini di malam hari. Konon acara ini sudah dipersiapkan secara matang dan bakalan di uji coba sebelum hari H. Kalo yang aku baca dari berbagai sumber, Car Free Night di malam tahun baru 2013, Polda Metro Jaya akan menutup ruas jalan sepanjang kurang lebih 7km dari Monas hingga bundaran.
Car Free Night Berlaku mulai hari senin tanggal 31 Desember 2012 pukul 16.00 dan ditutup total pada pukul 20.00 sampai pukul 02.00 setelah pergantian tahun. Pengendara dipersilakan parkir di tempat yang ditentukan seperti Masjid Istiqlal, Lapangan IRTI Monas dan Gelora Bung Karno serta Parkir Timur Senayan.
Mungkin tujuannya untuk mengurangi kemacetan yang terjadi setiap tahun baru kali ya serta memberi hiburan di moment pergantian tahun. Dan katanya juga sepanjang jalur Car Free Night akan dibangun beberapa panggung yang menampilkan berbagai pertunjukan hiburan.

Tapi pasti bakalan macet juga sih, secara ini tahun baru dan akan banyak orang yang penasaran untuk melihat acara yg di sediakan Gubernur DKI Jakarta kita, parkir penuh dimana-mana, sampah berserakan dimana-mana. Dan pas acara selesai ya bubar desak-desakkan, yaa tetep lah maceeetttt. eh tapi kalo pulangnya gak bareng-bareng sih mungkin gak begitu macet kali ya...ehmm gak tau lah  XD XD XD
Yaa boleh lah yaa ini untuk option malam tahun baruan sama temen-temen jalan sepanjang kurang lebih 7 km  , sesekali jalan kaki lah dimalam hari nikmatin kota jakarta. Atau sama keluarga juga bisa. Mau ke acara yg disediakan oleh Jokowi berupa Car Free Night Tahun Baru 2013, atau buat acara sendiri sama temen-temen semisal bakar-bakaran atau travelling keluar kota, Yaa kalo jomblo mungkin dirumah aja kali ya, banyak acara TV yang bagus-bagus juga kok, yiahahhaha.. :p
Honestly, malam tahun baru yang udah ditunggu-tunggu dan di idam-idamkan dari jauh jauh hari sama para kece adventure terpaksa batal. Gw nya yang batal mereka sih pada jadi jalan. Yaaahh mungkin belom jodoh kali ya tahun baru-an di jogja sama mereka. Mumpung semua ikut :((( *huwaaaaa, tapi mau gimana lagi, gw gak bisa cuti (baca: belum punya cuti) dan gak dapet libur tgl.31 nya (-_-“) bete se bete-betenya. Biar begitu pasti akan ada kesempatan lain buat explore jogja. aaaakkkkkhhhhhhhh
Hati-hati di jalan buat para kece adventure, semoga 0 zero trouble and accident yaaa.. gw nunggu cerita-cerita kalian aja, toh someday gw akan explore kesana juga XOXOXO

Label: , ,