Cara Mudah Hidup Sehat dengan Bear Brand

Sudah dua hari gak masuk kerja, ketika tubuh mulai terserang penyakit, daya tahan tubuh pun mulai berkurang. Minum obat ini itu pun udah, istirahat full sudah cukup banget, tapi kok badan masih lemes banget, masih belum ada tanda-tanda membaik. Bergairah untuk makan pun uda punya, tapi setelah makan semua makanan itu terasa hambar, yaapp tanpa rasa. Huffffttt, di perkirakan pasti berat badan gw langsung turun cetaaarr membahana kalo kayak gini :p jiahahaha...
Ini bermula ketika gw disibukkan dengan segudang aktifitas tanpa jeda sehari buat istirahat, sehari buat leha-leha dirumah, ngemil sambil nonton tv dan jungkir balik semau gw. Apalagi sekarang lokasi kerja gw jauh, dari timur ke barat. Dengan menggunakan motor sebagai sarana trasportasi untuk pulang pergi. Kebayang kan gimana hari-hari gw. Ketika matahari mulai menyapa dengan hangat dan siap untuk menyemangati, di sela-sela itu gw harus berjuang untuk sampai kantor bersahabat dengan polusi udara.
Mulai dari berbagai asap kendaraan pun tumplek blek di pagi hari, di pagi yang seharusnya gw bisa menghirup udara segar. Gw paling sebel sama bajaj yang asepnya berpolusi banget, atau asap bus yang senantiasa berlomba untuk nyangin wangi parfum gw, mungkin baju yang tadi nya putih bersih bisa jadi abu-abu kali yaaa…hahaha. Dan semua itu harus gw jalanin setiap pagi, yaaa setiap pagi sodara-sodara.
Mau pergi atau pulang pun sama. Mau ontime atau gak- pun sama aja. Macet tetaplah melekat pada kota Jakarta tercinta. Pulang menuju rumah tercinta-pun sama, harus berjuang melawan macetnya Jakarta, berteman dengan berbagai polusi udara kotor yang tak pernah terlewatkan. Belum lagi harus bercengkrama dengan asap rokok di sekitar kita. Maklum hampir sebagian besar di tempat kerja gw itu berjenis kelamin laki-laki, dan perempuannya pun Cuma dua, termasuk gw. Kebayang kan… coba deh bayangin hari-hari gw. Sedangkan semua itu dalam sekali perjalanan gw harus menempuh dengan waktu kurang lebih 2 jam. *bacanya harus di dramatisir yak.. kwkwkwwk*
Belum lagi gw disibukkan dengan aktifitas di luar kerja, yang namanya weekend pasti di manfaatin dengan sebaik-baik mungkin. Weekend bukan berarti tidur seharian dirumah, contohnya melakukan hobby, bermain serta bersilaturahmi bersama kerabat dll. Kebetulan weekend gw penuh dengan jadwal event. Selagi masih punya waktu dan bisa menyambangi, setiap event pasti di datangi. Contohnya kayak sabtu dan minggu ini. 2 hari itu ada event berbeda. Dan malamnya pun harus kopdar rutin mingguan bersama teman. Cape sih iya, tapi karena semua di lakukan dengan enjoy, rasa capek pun terasa hilang.
Akan tetapi dari sok sibuknya gw diluar dari  jadwal rutin, yaitu kerja. Gw melupakan pola hidup yang sehat, makan teratur serta olahraga. Dari yang dulu nya suka banget naik sepeda di tiap weekend kini malah gak ada waktu buat itu, ada sih sebenernya… Cuma karena seringnya tidur malam alias begadang jadi gak kuat untuk bangun pagi..huhuhuhu.
Untuk itu ketika dayatahan tubuh mulai berkurang dan terserang penyakit. Barulah di sadari betapa pentingnya arti sebuah kesehatan. Dan ternyata berkhasiatnya sebuah detoxifikasi untuk “membersihkan” tubuh dari berbagai zat buruk yang kita hirup setiap saat, dan itu tanpa kita sadari bahkan sudah melekat pada hari-hari kita.  Cara mudah untuk Detox tanpa harus ke-tempat khusus dan bisa dilakukan sendiri dengan cara Meminum Bear Brand. Pasti udah pada tau donk BearBrand itu apa, yaitu salah satu produk susu cair dari Nestle yang sudah dikenal masyarakat Indonesia lebih dari 70 tahun. Merupakan 100% susu murni yang berkualitas tinggi yang mengandung kebaikan susu dan nutrisi serta tanpa penambahan bahan pengawet serta gula yang sudah di percaya dari generasi ke generasi.
Mengalami proses sterilisasi sehingga dapat langsung di minum. Khasiatnya untuk membantu menjaga kesehatan dan proses pemulihan tubuh (pengembalian daya tahan tubuh).
Waktu aku sakit bunda langsung beliin Bear Brand 3 kaleng, jadi tiap hari gw harus habisin 1 kaleng. Alhamdulillah setelah minum Bear Brand, daya tahan tubuh kembali, aku sehat dan dapat beraktifitas sedia kala.. horeeeeee….!!

Setelah sehat kembali, bear brand dapat terus diminum tiap hari untuk detoxifikasi tubuh sehari-hari, dan jangan lupa untuk perbanyak minum air putih, makan buah-buahan serta sayuran serta olahraga. Sekarang tiap weekend, pasti gw selalu sempatkan diri untuk olahraga, jogging di pagi hari pun bisa. Asalkan jangan malas dan terus mau untuk menjaga kesehatan.

Ibarat pepatah yaitu sedia payung sebelum hujan. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Kalo udah sakit, bukan hanya biaya yang dikeluarkan, tapi orang sekeliling yang kita repotkan serta waktu-waktu yang terbuang sia-sia, jadi kalo udah kaya gitu siapa yang rugi. Kitaaaa kan.. jadi mulai lah hidup sehat dari sekarang. Sehat itu penting dan mahal loh :D

Label: ,