Welcome Long Weekend

Lo tau gak saat gw posting ini jam berapa dan dimana??
di kantor jam 19.30 wib... hahaha gw masih disini, sendirian pula, kerjaan baru beres.(kayaknya) dan siap untuk tempur (meeting) di hari rabu ..hohohoho
pasalnya..long weekend ini yang bener-bener ditunggu, meski belom gajian >.< 
gw mau backpackeran ke wonosobo...uhuuuuyyy dan itu pertama kalinya lagi ketemu dan ngobrol bareng para kece-kece, gegara film 5cm ini, kita ber-3 jadi gaya-gayaan buat gak komunikasi dalam kurun waktu seminggu hahahha. kalo sampe 3 bulan, aiiihh kaga sanggup gw.berasa gak punya temen, berasa lo biasa nya cerita ngegossipin orang pun tertahankan. gw berbagi cerita dan informasi pun harus nunggu -__-" alamaaakk.

dan besoookk itu sabbbtuuu... ahhhh lo harus tau, ketika gw tulis ini, rasanya mau bersorak-sorai menyambut long weekend, yaa long weekend donk..naik gunung, nge-camp aahhh... *senyeeeeenggg banget.  :))))

so ... tunggu nanti cerita long weekend gw ya,


gak mau kebanyakan nulis yaa..gw mau pulang dadaaaaah...


~ happy long weekend ~

Label: ,