Omelet

Omelet For Breakfast :)

hihihi ini bisa dijadiakan salah satu alternatif untuk sarapan atau pun makan malam, haahh..yaa, ini omelet yang gw buat tadi malem, dikarenakan dirumah lagi gak masak..hmm sebenernya masak cuma udah abis. well daripada laper kemudian masak mie dan itu membosankan :p eh gak juga sih lagi males aja makan mie instan, walau sekarang berada di jaman yang serba instan.

Omelet, cuma telur yang dicampur macem-macem, kali ini gw mencampurnya dengan baso, irisan cabe merah dan ikan teri :D hihihi.., emang sih gak istimewa dan biasa aja :) tapi.. ini sih gw-nya aja yang gaya-gayaan sebelum makan di potret dulu, hihihi.. 
oh mmm..narsis still number one (untuk makanan yg di kreasikan dari tangan sendiri)



by the way, kalo lama-lama tiap masakan gw potret dulu, kayaknya gw kenyang duluan deh. selain kenyang omelet nya udah keburu dingin -__-" mungkin ini bisa jadi cara untuk diet, hahahaha... pasalnya tiap gw makan, atau bikin sesuatu pasti deh, ade gw gangguin :D

Have a Nice Day Everyone ^_____^

Label: , ,