Rindu


Rindu yang tak tersampaikan seperti aku melihatmu dan berteriak tanpa suara
nyanyian-nyanyian indah yang ku persembahkan untuk semesta berharap angin membawa hingga kau mendengarkan
ketika kesibukan telah menyita banyak waktu mu hingga fajar menjelang
aku masih disini dengan segala kerinduan terdalam untuk mu
aku masih tetap pada tempat dimana kau dapat menemukan ku
tak dapat di ubah sedikit pun tentang rasa ini untuk mu
rindu ku masalah waktu bertemu dengan mu
waktu yang ku habis kan untuk merindukan mu
hingga senja merona aku masih merindukan mu
hingga bintang berbinar kau tetap pada pikiran ku
hingga terlelap kau masuk dalam mimpi ku
rindu ku padamu tertoreh pada mimpi yang ku rajut ketika terjaga
aku menyeret mu dengan paksa sebagai bunga tidur hingga aku hidup didalamnya
ketika mentari mulai datang aku masih ingin terlelap tanpa mau membuka mata
hingga hari ke hari
rindu ku padamu akan terus bertambah tanpa ada ukuran didalamnya
hingga waktu mengijinkan empat mata saling bertatapan
hingga waktu yang diluangkan untuk saling bersentuhan
walau tak jarang waktu yang tak bertepatan
menciptakan kesalah-pahaman

tapi, aku tetap merindu mu
saat ini, esok dan lusa hingga kita bertemu



dedicated to : ong

Label: ,