Kamu (Tanda Tanya)


Hari ini kamu seperti pusaran Tanya
Seketika alat komunikasi menarik diri dari jamannya
Kamu, ya kamu..
Kemana aja sih
Pengalihan sebuah pikiran untuk tidak membayangkan tentang dirimu adalah salah
Memang terdengar lebay bagi mereka yang tak merasakan
Kamu bukan satu-satu nya masalah
Bahkan ketika aku terjerat pada situasi yang memompa jantung ku hingga berdegup dengan kencang
Darah yang mengalir dalam urat nadi begitu deras
Pikiran ku penuh penuh dengan imajinasi tak menentu
Seakan aku menarik diri dan kembali hidup pada masa lalu
Kamu, ya kamu..
Yang pertama kali aku ingat
Yang pertama kali ingin ku hubungi
Kamu tau,
Suara datar yang ku dengar dari sebrang sana
Yang terus bercerita tentang kesehariannya
Yang terdengar begitu menikmati aktifitasnya
Membuat api menjadi padam
Membuat kesunyian menjadi damai
Mengeringkan mata dari  sudut  yang terus terbanjiri
Mengembangkan senyuman dari kemurungan
Meski,
Tanpa sepatah kata aku menceritakan bagaimana diporak porandakan
Sebelum aku dengar suaramu disebrang sana
*Kenapa kamu gak cerita?
Aku hanya ingin berbicara manja dengan situasi tepat
*Se-begitu-kah?
Yaa.. benar
Aku nikmati rasa tertahan rinduku
Aku nikmati kegelisahan ku tentang mu
Aku nikmati …



Keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through
Just stay strong
'Cause you know I'm here for you, I'm here for you
There's nothing you could say
Nothing you could do
There's no other way when it comes to the truth
So keep holding on
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through

(Keep Holding On - Avril Lavigne)

Label: ,