(Mencoba) Tetap Setia ...


Awal mula bikin blog ini meski bukan blog pertama yang dibuat diperuntukkan buat perjalanan baking gw, port folio baking, hasil uji coba eksperimen baking dan cooking (it’s all about baking) akan tetapi sesekali cerita pribadi pun mulai di posting alhasil isinya pun sekarang bukan hanya mengenai cake tapi apapun ada disini, yaa curhatan pribadi, yaa cerita travelling, yaa yang coba-coba buat puisi tapi gak kaya puisi (fail) hehehe.. so kelihatan jelas gak ada spesifikasi buat blog ini, isinya gado-gado..!


Sibuk ngebenerin tampilan blog, sibuk pengen ikut-ikutan kontes blog, sibuk share sana sini biar tingkatin traffic blog. Tapi itu kalau isi blog gw all about baking sepertinya sah-sah aja, tapi kalo isinya udah kaya diary, isinya curhatan pribadi hmm.. pikir lagi deh, gak harus seluruh dunia tau apa yang gw tulis, gak harus seluruh dunia baca apa yang gw posting, jadi gak bisa secara blak-blak an posting dan tulis macem-macem hahaha.. intinya kembali kepada arti dari diary tersebut (be personal).

Jadi berencana untuk pisahin antara keduanya, isi yang menyangkut personal sekaaleee dan hobby, tapi apa daya udah terkandung nyaman dengan blog ini, udah susah keluar dari zona yang bikin gak bisa move on kemana-mana.

Huff mungkin kalo nanti gw berubah pikiran lagi dan lagi rajin buat pisahin keduanya, mungkin mungkin nanti.. tapi kalau pun gak. Yaa begini adanya, ini lah the day of the days in my life..


terinspirasi dari sebuah postingan dari blog seseorang yang baru dibaca beberapa hari yang lalu, menggugah hati dan sedikit nyentil *ouch .... hehehe

Label: ,