Aku Yang Merindukan-MU


Aku merindukan udara dingin nan sejuk yang menusuk. merindukan malam yang sunyi sepi sambil memandang bintang yg berhamburan di langit, merindukan suara jangkrik, merindukan jilatan api pada sebuah tungku sambil menghangatkan diri, merindukan kepulan asap yang membelai hidung pada segelas wedang jahe yang ku tiup perlahan.

Aku merindukan wangi ilalang yang bermandikan embun pagi, merindukan suara gemercik sungai yang mengalir, merindukan nyanyian burung ucapkan selamat pagi, merindukan mata yang tersilau oleh mentari, merindukan langkah kaki yang mulai lelah mendaki, merindukan sengalan nafas saat lelah, merindukan jantungku yang berpacu lebih cepat ketika di ketinggian

Aku merindukan perjalanan..
sebuah perjalanan yang selalu kunantikan, aku merindukan di setiap lapisan pada ingatan memori ku, aku merindukan saat aku tersita banyak waktu, aku merindukan saat aktifitas menjemukan-ku, aku merindukan.. merindukan dengan bebas ciptaanMu.
bawalah aku kembali, kembali menikmati dengan bebas, kembali mencumbui dengan mesra, kembali untuk mengunjunginya, kembali untuk mengenal lebih banyak.

aku yang merindukan-MU



Label: ,