Kuliner Malam - Bebek Goreng H.Yogi

Selasa yang adem..
sambil nunggu hujan reda di kantor di iringi oleh musik gambang keroncong ala cacing-cacing yang ada diperut hihihi. kali ini udah niat pengen berhenti di salah satu tempat makan yang tiap hari di lewatin aja tanpa di mampiri. sampai pada akhirnya gw dan saszy membelokkan ke tempat makan Bebek Goreng H.Yogi yang ada di kebon jeruk.

Dari segi pelayanan yaa lumayan ramah karena mba-mba yang kasih list menu ke gw gak ada senyum-senyumnya jutek banget mukanya, mungkin doi lagi 'dapet' kali yaa atau lagi galau sama pacarnya. karena rumah makan ini spesialis Bebek Gorengnya gak lucu kalo gw pesen gado-gadi disini karena emang di list menunya gak ada hahahha x))).. 

Dan yang gw pesen adalah tanpa banyak nanya karena emang udah laper, Bebek Goreng sambel ijo dengan nasi uduk minumnya teh manis hangat. beberapa menit kemudian pesanan telah datang, emang sih cepet banget sampe gak nyangka secepat itu ngalahin si ganteng clark kent di Man of Steel :p *lebaayyy



Tempat-nya sendiri nyaman dan bersih, serta begitu banyak photo-photo artis yang merayap di dinding, yaaa gak penting juga sih ya siapa yang di tempel disitu dan jadi penting kalo ada photo gw hahhaha *ditimpuk masalKarena sendirian jadi milih tempat duduknya mojok, eh gak ngaruh juga sih yaa... hahahhaha...

Respon pertama yaitu mata gw tertuju pada sebuah gelas yang di bawa mas-mas bergaya ala boyband sambil bergerak ala slow motion, ehmm.. yakin itu gelas bukan gentong pasalnya baru kali ini makan di sediain gelas yang segede gaban gitu hahaha.. mirip gelas babeh yang ada dirumah :p




Bebek-nya enaak kok, empuk banget dagingnya tapi sayang sepertinya udah di goreng dari tadi soalnya pas dimakan gak ada sensasi kepanasan saat nyomot daging bebeknya :( , sambel ijo-nya pas lah enak gak begitu kepedesan karena gw gak begitu suka pedes yang terlalu nonjok di mulut hihihi.. dan nasi uduknya oke lah beneran nasi uduk bukan sekedar nasi dikasih garem 
intinya semua adalah satu kesatuan porsi yang mengenyangkan dan lupakan lah diet untuk sementara hihihi...
setelah kenyang langsung pulang kerumah deh :)

Bisa jadi rekomendasi kuliner malam setelah pulang kerja nih :)



Bebek Goreng Hj.Yogi
Jl.Panjang Raya No.4
Tlp. (021) 5325462

Label: , ,