Harapan


Playlist : SomewhereOnly We Know by Keane

Angin berhembus kencang membelai mata yang masih terkantuk, sabtu pagi di muara angke. Sebuah perjalanan singkat yang menciptakan kenangan tak terlupakan. Perjalanan dengan sekelompok orang asing yang baru dikenal.
Sebuah awal yang ku sebut harapan..

Perasaan itu bagai ombak, ia bercampur aduk bergelombang mengikuti kemana arah angin, perahu yang mulai menari ikuti alur kemana ia akan bergerak. tapi jangan harapan (ku) yang seperti ombak, terbelai mengombang-ambing oleh angin. tapi jadilah seperti perahu walau terombang ambing tapi ia tetap punya tujuan.

Sebuah langkah pertama di sebuah dermaga, papan selamat datang itu seperti berucap “mari mulai berharap atau inilah sebuah harapan” entahlah apapun itu aku hanya ingin menorehkan sebuah cerita disini yang kelak bisa ku ingat sambil tersenyum menjelang tidur yang akan membawa ku pada sebuah mimpi.

Aku mencintai birunya laut yang berpadu dengan gumpalan kapas putih diatasnya yang disebut awan, langitnya biru cerah. Jelas sekali terlihat burung-burung kecil terbang gemulai menikmati kebebasannya. Ku hirup udara pagi itu dengan rakus seakan segarnya tak ingin kubagi dengan yang lain. Membentangkan tangan ke atas ku hirup sekuat-kuatnya udara segar ini secara bebas tanpa bayar, nikmat mana yang engkau dustakan, Disediakannya alam seindah ini untuk dinikmati sampai puas.

Mataku bekerja seperti kamera yang memotret setiap inci keindahan yang kulihat, bersamaan dengan sebuah cerita karena kuberi perasaaan pada setiap gambar yang ku ambil.
Pada sebuah kayu yang berjejer membentang membentuk jembatan dengan sebuah lampu diujungnya, karang-karang yang bertegur sapa saat kita mengunjungi lebih dekat dengan alamnya, dermaga dari pulau ke pulau dan pohon-pohon yang selalu menari menyambut siapa pun yang punya harapan.



my instagram :)


Photo : dari dimas dan mas daniel...

**abis ini track lagu di playlist tiba-tiba jadi berubah jadi lagu I Wanna Grow Old WithYou yang terus di repeat sampai…., entah sampai kapan. Mungkin sampai aku menghabiskan malam ini untuk Mengingat semuanya.


Label: , , , , ,