Pancake Oat

Katanya oat/oatmeal itu baik untuk kesehatan jantung dan bagus juga untuk yang mau diet. setelah di coba, dimakan dengan susu rasanya hambar banget T.T sejujurnya gak suka..aneh gitu, walau ditambah madu tetep gak cinta sama oat. karena tetap pengen makan dengan olahan oat akhirnyaaaa bikin pancake aja deh. karena banyak sekali photo pancake oat yang berkeliaran di instagram, bikin ngiler pengen buat. yuukk aah ke dapurrr... 

Ini ada beberapa photo pancake oatmeal homemade buatan akyuuu yang berhasil diabadikan (kaya buat banyak aja hahahha)… resepnya sendiri asal cemplung. Yang terpenting adalah jangan overmix karena eh karena oat tersebut sifatnya cepat sekali menyerap cairan sehingga membuat adonan cepat mengental :D… nah klo udah rada mengental kaya bubur gitu kadang suka aku tambahin pake air / susu sedikit hihihi…biar gak terlalu kaya bubur. Sedangkan takaran gulanya pun sedikit, sengaja mau buat si pancake agak plain karena toppingnya kan sudah manis ^__^ kayak aku gitu loh..maniiisss.

 * Pancake oat dengan topping cinnamon apple.. makan dua aja udah begah bangettt, soalnya kan oat emang bikin kenyaang :D hihihihi


* nah yang ini pake kemasan sachet dan didalamnya udah ada buah-buah keringnya, yang ini enyaaakk dibuat pancake gak perlu tambahan gula lagi ^__^ .. topping nya pakai buah naga dan blueberry jam *slurrrp


*pancake oat lagi dengan topping apel hihihi...tapi tanpa cinnamon :p



So sayangi jantung-mu
Mari buat cemilan sehat

Uuyeeeee…

Label: ,