Promo Menarik dari KakaoTalk Plus Friend

Tekhnologi yang semakin hari semakin canggih, dengan aplikasi yang semakin beragam. Ponsel Yang awalnya hanya bisa telp dan sms, kini hadir smartphone dengan segala kecanggihan pada aplikasinya, dengan adanya aplikasi messanging gak hanya bisa mengirim pesan teks saja tetapi juga memiliki stiker, emoticon dan animasi lucu untuk mengirim. Selain itu juga bisa mengirim photo dan itu semua menggunkan jaringan internet, otomatis akan lebih cepat.


Ada beberapa macam aplikasi messaging yang disediakan smartphone tapi kali ini KakaoTalk hadir dengan ide-ide dan inovasi baru yang segar untuk memperkaya aplikasi mobile messaging, dengan fitur yang baru saja diluncurkan bernama KakaoTakk Plus Friend.



Apa sih KakaoTalk Plus Friend?

KakaoTalk Plus Friend merupakan fitur yang memungkinkan kita untuk berteman dengan artis, seniman atau brand-brand ternama (seperti produk-produk, theater, laporan cuaca, ataupun restoran dll). Akan ada daftar yang tersedia untuk memudahkan kalian berteman dengan artis, seniman atau brand yang disukai. Dan dengan secara teratur dan langsung kita akan terus mendapatkan berita-berita fresh dari idola kita. Udah pasti bakalan jadi orang yang up to date deh..bye bye kudet hihihhi.. Bukan hanya berita terbaru dari brand-brand ternama ataupun idola kita, tapi KakaoTalk Plus Friend juga mempunyai kupon promo yang bekerjasama dengan outlet-outlet seperti 7-Eleven, Chatime, McD, Baskin Robins dan Blitz. Setiap harinya akan ada banyak penawaran menarik yang berbeda dari outlet-outlet tersebut. 


Mauu donk, gimana sih Caranya :
Gampang bangeettt, download Kakao Talk kemudian kamu tinggal tambahkan akun dari brand-brand tersebut yang terdapat di Daftar KakaoTalk Plus Friend, dapatkan e-couponnya dan kemudian enjoy the coupon \(^o^)/

Aku sendiri akan Add Account dari restoran, theater dan lainnya.


7-Eleven di hari Senin


Chatime di hari selasa, 


McD di hari Rabu,
*lik gambar untuk memperbesar :)


Baskin Robin di hari Kamis,


dan Blitz di hari Jum’at


Kalo kaya gini caranya sih, tiap pulang kerja gak bakalan bingung lagi mau mampir kemana selagi nunggu macet, dari senin sampe jum’at udah tersedia Beragam pilihan kece buat disatronin.

Yuukk nunggu apalagi segera deh colek fitur terbarunya KakaoTalk – Plus Friend, bisa ajak pacar ataupun teman buat hangout bareng gunain kupon promonya (^_^)


Label: , ,