Bola-Bola Daging, Cemilan Pas Pulang Kerja

sebelum menghadapi kerasnya jakarta, apalagi macetnya yang makin beringas..
mending kita makan duyuu ^0^ uhuhuhuyy.. pas dikantor emang udah ngeces banget untuk makan baso pake mie instan plus bumbu-bumbunya, jadi si kuah baso tersebut berpadu harmonis dengan bumbu-bumbu mie instan, ditambah sambel plus saos (sedikit).. sluurrppp *nelen ludah

setiap jalan pulang atau pergi emang udah penasaran sama warung bakso di pesanggrahan, nah berhubung ini moment tepat memenuhi rasa ileran, so melipir duyuu... *ciiiitttttt (ceritanya suara ban motor berdecit)

lumayan lagi rame juga sih, mungkin nasib mereka sama kaya gw, pengen isi perut dulu sebelum macet-macetan pulang kerumah *yakaliii

pesen baso telur dan mie kuning plus es jeruk. porsinya sendiri lumayan kenyangin perut gw yang imut ini, ditambah es jeruk yang bikin begah. alhamdulillah ...
fyi basonya gedee bingiiittt...

besok pagi-nya bilang sama temen kalo gw abis makan baso di Bakso Jawir - Pesanggrahan, tapi masa doi bilang itu baso-nya kurang enak..masih enakan di Bakso ****** 

yaudah kan yang penting nge-baksooooooo
karena laper jadinya abis sampe kuah-kuah nya gak bersisa ^______^v
pulang-pulang dijalan malah ngantuk saking kekenyangannya huwahahah.... *Alhamdulillah...

(gambar dari openrice.com) - suasana tampak luar


bakso telur plus es jeruk...sluurrrpppp


suasana tampak dalam


Bakso Jawir
Jl.Pesanggrahan Raya, Puri Indah



Bakso Telur Mie Kuning 24k
Es Jeruk 8,5k

Label: ,