Master Wok – Modern Fast Food

Main-main ke Lippo Supermall Karawaci ternyata ada yang baru di area Food Court Lt.1. Sewaktu tiba di sana, nampak dari kejauhan dengan hiasan serba merah dan yang punya logo kartun yang menggambarkan orang cina dengan topinya yang khas, kumis dan jenggot itpisnya itu terlihat antrian yang panjang dan tidak sepi pengunjung. Ada apa sih disana?




Ternyata tanggal 22 Maret 2014 lalu, Master Wok yang merupakan brand baru di Boga Grup kembali melakukan Grand Opening Celebration outlet yang ke-4, berlokasi di Food Court Makan Sutra, Lippo Supermall Karawaci. Selain disana Master Wok telah membuka cabangnya di Lotte Shopping Avenue, Mall Kelapa Gading 3 dan Senayan City.

Punya Konsep Yang Berbeda dan Unik
Master Wok menghadirkan masakan chinese yang halal (non-pork). Tidak seperti brand lainnya di Boga Group yang berkonsep Restaurant. Master Wok mengusung konsep Fast Food yang modern, “hip”, mainstream, popular dan unique.

Fast Food kali ini berbeda.
Master Wok menyajikan dengan menggunakan Wok atau wajan stainless. Mengunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan disajikan dengan cepat dan fresh. Pengunjung tentunya akan merasakan sensasi tersendiri ketika menikmati makanan dengan menggunakan wok. Aku aja naksir tempatnya, rasanya pengen di gondol bawa pulang deh hihihih...



All You Can Scoop
Layaknya rumah makan prasmanan, Master Wok men-display semua menu yang ada. Jadi, pengunjung dapat mengambil sendiri hidangan apa yang mau disantap. Semakin dalam sendokan-mu semakin banyak juga yang didapat, uuhhh kenyang, enak dan dompet aman *elus-elus perut*.

Caranya :

Step 1 : Pilih Paket Favouritmu
Step 2 : Ambil 1 Scoop Menu Pilihanmu



Selain itu ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan Master Wok :
  1. Master Style 1 (1 nasi + 1 lauk + 1 sayur) Rp. 25.454
  2. Master Style 2 (1 nasi + 1 lauk + 2 sayur) Rp. 32.727
  3. Master Style 3 (1 nasi + 2 lauk + 1 sayur) Rp. 39.090
menu-menu yang berjejer didepan saya begitu menggoda selera, rasanya ingin saya cicipi semua. Dan pada akhirnya saya memilih paket Master Style 2 dengan isian, tofu, capcay dan daging sapi lada hitam.


Tofunya lembutt berpadu dengan bumbunya yang pas, capcaynya jangan ditanya udah pasti enak, dan satu lagi yang saya suka daging sapi lada hitam-nya (blackpepper beef), dagingnya empuk dan pedasnya pas. Tapi untuk pecinta pedas sekali, Master Wok menyediakan chili oil.

Gak hanya itu, saya juga mendapatkan free minuman dan dessert. jadi tinggal pilih es teh tawar atau teh tawar hangat dan desertnya pudding cokelat, mangga atau fried dishes seperti Chicken Samosa, Green Been Nugget dan Chicken Youtiao yang bisa dipilih sesuai keinginan.






Disamping itu Ada beberapa menu-menu andalan Master wok yaitu General Tso’s Chicken, Mixed Veggie, Enoki Mushroom Tofu dan Prawn with salted Egg. Dan ada beberapa menu yang akan segera launch seperti Beijing Chicken dan Udang Madu Jahe.



Setelah mendengar namanya, rasanya aneh madu berpadu dengan udang, tapi jangan salah ketika si udang mulai meluncur di mulut, rasa madu yang manis berpadu dengan jahe itu cocok sekali, aroma jahe yang kuat menambah selera untuk terus coba lagi dan lagi.


Beijing chicken-nya juga juara, lagi-lagi pedas yang dihidangkan emang cocok di lidah saya, pas sekali.

Udang Madu Jahe


Beijing Chicken

Gak usah khawatir, menu-menu yang dihidangkan Master Wok tiap harinya beragam dan akan terus bervariasi. jadi, pengunjung dipastikan tidak akan bosan. Asik banget kan.. ^^


Untuk menambah kemeriahan Grand Opening Master Wok di Lippo Supermall Karawaci, ada promo “Pay 1 for 2 Master Style 1” dari tanggal 22 Maret s.d 22 April 2014. Dan berbagai program promo lainnya.


dapet voucher dari Master Wok, cihuuy ^_^



 Mau makan enak, murah, banyak pilihan dan ngenyangin. Udah pasti mending ke Master Wok aja deh ^^



Master Wok
Lippo Supermall Karawaci
Jl.Boulevard Diponogoro No.105
Makan Sutra Lt.1

Label: ,