Coffee Never Fails Making Our Day at Kopi Legit

Coffee Never Fails Making Our Day
- Kopi Legit


Sore itu sepulang dari Plaza Indonesia. entah kenapa males banget pulang. masih pengen klayapan gitu. tanda-tanda terjangkit galau hahhaha.. okedeh kalo gitu. taxi burung biru meluncur dari PI ke Plaza Semanggi.

Sesampainya disana.
Seperti biasanya, mau makan tapi perut udah kenyang banget. mau belanja tapi kok yaaa gak sreg liat baju-baju yang dijual. emang gak niat belanja juga sih walau diskon. ternyata perasaan yang kalut gak semudah dihilangkan hanya dengan cara menghabiskan duit dengan belanja. walau sesekali membuat tenang tapi bikin dompet kembang kempis juga. hahahhaa..

Udah beberapa puteran sebenernya lewatin sebuah tempat yang keliatannya menggigit dari luar. akhirnya muter-muter lagi emang tempat ini yang paling cocok untuk sekedar melepas penat dari kegalauan Jakarta #halahlebeeehh.. 




Penerangannya yang temaram mampu membuat suasana semakin tenang, alunan lagu yang diputar dengan lembut lengkap menyerupai suasana hati. susunan biji kopi pada sebuah meja bar panjang yang merangkap dengan meja kasir cukup memanjakan pandangan saat mulai memasuki cafe tersebut. disana dengan jelas kita bisa melihat aktifitas para barista meracik kopi pesanan. diatasnya terdapat papan tulis hitam dengan kapur warna-warni sebagai penanda menu apa saja yang tersajikan.




Kala sore menjelang datang..
Roti bakar keju dengan Coffee Latte yang mampu mengerti kegundahan saat itu. pelayan disana ramah dan cepat. tak heran suasana tenang kaya gini mampu menyihir hati menjadi lebih k-a-l-e-m. tat kala menyender pada sofa dengan bantal warna-warni yang empuk pun serasa nyender di bahu kamu #lebeeehhh ahahha

Roti bakarnya enak.. rasa roti seperti pada umumnya. cuma yang ini selain bertabur keju yang banyak banget didalamnya, diluarnya dilapisi lagi oleh margarine dan susu kental manis setelah selesai dipanggang. jadi ketika roti bakar-ku datang, wanginya yang menggoda berdampingan dengan tampilannya yang mengkilat.



Coffe lattenya.. jangan ditanya deh, selain tampilannya yang layer-layer mirip ombre itu. rasa kopinya pas buat gw. pas menghilangkan kantuk. mungkin saking nikmatnya nongkrong sendiri disini, dengan suasana yang tenang dan nyaman. berasa hommy banget.. jadi pengen bobo-bobo-an :)))




Karena sore bergegas untuk pergi. dan tubuh mulai lelah sembari mata sayup ingin terlelap. akhirnya gw memutuskan untuk pulang.. tuh pulang juga kan gw karena sadar ini masih di Kopi Legit bukan dikamar.

Transjakarta, transportasi pilihan untuk menuju rumah. karena sejauh apapun kaki melangkah pergi untuk keluar tetap akan kembali, ke rumah. oiyaa senengnya transjakarta sore itu sepiii cooy. jadi bisa duduk deh. hihihi..mana jalanan Jakarta juga lagi bersahabat banget, gak macet sama sekali di Pancoran. Alhamdulillah sampe rumah-pun dengan selamat.

Yang mau nongki-nongki sama temen, atau sekedar ngopi-ngopi cantik nunggu macet depan Plangi reda-an dikit. boleh deh mampir ke sini, dijamin bikin relax :)



"Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan"
- Dee, Filosofi Kopi : Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade





Kopi Legit Cafe & Resto
Plaza Semanggi #GF 16
Jl. Jend. Sudirman Kav.50
Jakarta Pusat

Label: , , ,