Menu Diet Mayo - Day 1

Deg..deg..deg..

Ini adalah hari pertama menjalankan diet mayo..
berawal dari permintaan sepupu gw penggebuk drum itu, yang kepengen banget kurus.

Doi meminta gw untuk membuatkan menu diet mayo. Dengan alasan pengen bangettt kurus untuk tahun baruan. Cie eelaaahh yang mau kawin.. #eh hahahhaa...
Kebetulan minggu-minggu ini lagi hectic di kantor, plus minggu-minggu bosen dikantor #eh itu mah selalu :p Dan gw belum juga kasih keputusan untuk meng-iyakan pembuatan diet mayo tersebut.

Akhirnya dengan kekuatan bulan... #sailormoongagal 
gw meng-iyakan juga, tapi dimulai di hari senin. Soalnya hari minggu-nya mau nonton sama oong. Hahhaa.. sekalian penutupan untuk makan junk food. #upss...

Sedari hari Sabtu udah mulai memberantaskan malas di siang hari demi menyusuri Pasar Pondok Gede dan Carefour setempat, untuk cari tempat makan dan bahan lainnya. 
Biar keliatan ala-ala catering getooo..



Hari itu pun tiba..
Senin – Diet Mayo – Day 1

Rencana bangun jam 4 biar gak kesiangan akhirnya kandas begitu aja. Pasalnya alarm handphone malah kaga bunyi.. naseeebbbb. Untung aja tiba-tiba sadar terbangun di jam setengah enam. 
Langsung deh cuss ke dapur untuk membuat itu semua. Demi kuruss.., demi punya badan kaya Shakira, demi kesehatan, dan demi disayang pacar #krik-krik


Sarapan :
1 cangkir kopi/ teh + 1 sdm gula pasir

Makan Siang :
1 buah tomat
2 buah telur rebus
1 ikat bayam rebus
Kentang rebus dengan Keju (sedikittt...)

rasanya : eneg :( ..
baru rebus-rebusan tanpa rasa aja, berasa mulai hambar warna-warni hidup. kayaknya perjuangan banget pengen sehat yaaa.. hiks




Makan Malam :
Selada + jeruk lemon
150 gr daging sapi

cara membuatnya olahan daging sapi :
bawang bombay dan bawang putih ditumis dengan menggunakan Olive Oil hingga harum.
Kemudian masukkan daging yang sudah dilumuri lada hitam, setelah didiamkan beberapa saat.
Beri minyak wijen, oseng-oseng hingga matang.

rasanya : naaahh kalo ini kata donat enaaakkk.. hahaha
pas gw icip emang juara juga siih... gak nyangka kalo tanpa garem pun bisa berwarna gini di lidah. ahaayy..
tapi tetep sih gak ada kamu aku hampa #halaahh



dan Malam-pun tiba di-iringi rintik hujan yang syahdu. tapi, malah bikin gw gak bisa pulangggg..! :(
inget-inget menu besok nyatanya harus mampir dulu ke-pasar. beli daging sapi, ayam beserta kawan lainnya.
Jadiii, aku harus main hujan kemudian ke-pantai? #cinta-aadc #eeaaaaaakk..

Walaupun harus hujan-hujanan milih ayam. tetep harus semangat...!
sesampainya dirumah malah di hadiah-i kepala kleyengan.. huhuhu #nyuutt--nyuuttt 
pengen ngelanjutin tugas-tugas yang lain-pun jadi gak sempet, saking sakitnya kepalaaaaa ini. #peettjaaahh ..

eh, ada yang ngeh gak.. itu digambar gw buat logo baru hahahahha
namanya Winda's Kitchen Laboratory. hihihi...
gimana kece gak?
ada saran?...


Label: , , , , ,