Menu Diet Mayo - Day 2

Berhasil melewati tantangan pada hari pertama aja rasanya luar biasa bangga.. wkwkkw padahal baru hari pertama.
deuh.. gw itu suka sugestian kalo makan daging yang cuma direbus atau digoreng gitu aja. dan makanan mentah kayak tomat (kalo dibikin jus pake gula plus es batu mah doyan..) plus kentang rebus (nah.. ini mah enakan kalo udah di jadiin somay hahahaa...).

Okeee.. hari pertama gak berat-berat amat. yang berat adalah kepala gw jadi pusing dan badan jadi lemes. mungkin karena efek pertama kali makan 'seperti itu' kali ya, badan seketika kaget. selanjutnya kita menanti hari kedua untuk Diet Mayo.

Naahh, kali ini gw udah pasang alarm jam 4.30 wib. dan Alhamdulillah alarm di Hp nyala juga dan kebangun juga. tapi dimatiin lagi.. eh nyala lagi sepuluh menit kemudian, terus gw matiin lagi. dan finally winda bangun juga. hahahaha...




Sumpah kepala pusing banget. jadi pengen ambil cuti deh, terus lanjutin istirahat (bobo). tapi, berhubung gw titisan sailormoon tapi gagal masa iyaaa cuma sakit kepala aja gak masuk :)))) hahaha.. 

Kemudian sepupu telah tiba di depan pintu untuk ambil menu diet mayo-nya disambut oleh gw sendiri yang masih kucel pake baju tidur. Romantisnya mulai sekarang, tiap pagi bakalan ada yang ngapelin gw :') mungkin untuk sekedar ucapkan Selamat Pagi.. hahahahah..
(SEMANGAAAATTT.... kuruuuss kakaaaa..!!)


Selasa - Diet Mayo - Day 2

Sarapan :
1 Cangkir kopi / teh + 1 sdm gula

Makan Siang :
1 buah Mangga
2 buah Kentang rebus - yang aku jadikan mashed potato dengan ditambahkan keju (sedikiittt..)
150 gr Daging Sapi

(Cara pengolahannya :
daging dilumuri dengan lada hitam, lalu ditaruh di dalam alumunium foil dan diberi potongan wortel, bawang bombay, bawang putih, 1 sdm Oilive Oil dan paprika. kemudian di kukus hingga matang).



Rasanya :
Wanginya sih cukup mengundang, haruumm. tapi, pas dirasain hambar. yaa.. mirip-mirip janji mantan, harum di awal hambar terasa. #halaaahh hahahha.

aku sebenernya suka banget mashed potato. akan tetapi tidak untuk kali ini, kalo hambar begini makannya aja kudu dibantu air putih. beneraan deh, harus sugestiin yang enak-enak tentang makanan yang mau kita makan. kenapa? soalnya berpengaruh banget. biar makanan juga ketelen.
eh tapi, masa kata donat kentangnya enakan di tumbuk begini. daripada di kukus trus tabur keju..hmmm baiklah customer-ku.

FINALLY.. MANGO, i love you...! yang ini makannya lahap bangett sampe tetes terakhir. sayang cuma sedikit -_-.



Makan Malam :
1 buah Pisang
250 gr Daging Ayam 

(Cara pengolahannya :
daging ayam dilumuri lada hitam, lalu ditaruh di dalam alumunium foil dan diberi potongan wortel, bawang bombay, bawang putih, 1 sdm Olive Oil dan Paprika. kemudian dikukus hingga matang)


         


Rasanya :
Yang ini keterima banget dilidah maupun di peruuuttt. dicocol pake saos sambel aja udah nikmat. walau hambar gak berasa bumbu apa-apa juga sih. tapi, wanginya cukup membantu untuk nafsu makan. hahaha.
dan PISANG.. kata mama (ngeledek) cuma monyet yang suka. weeekk.!! yang penting aku sukaa.. aku doyaan..dan kurang kalo satu :/


yaaaa... walaupun suasana kantor udah kaya rumah hantu, untuk masalah Diet Mayo demi mengurusi badan sih kudu fokuusss.. hihihi sekali lagi, demi kesehatan, kalo langsing adalah bonusnya :)

Alhamdulillah ya.. kali ini cuaca sungguh mendukung. pulang kerja gak hujan. jadi, bisa mampir ke pasar kramat jati lagi deh. mulai saat ini tempat favourite dimana bisa menemukan gw adalah di Pasar. yesss...! abang tukang ayam-nya udah hapal muka gw.



*buat donat.. inget-inget tahun baru yaa.. kalo sampe gagal diet mayo. kamu remedial nak.. :)))

Label: , , ,